Gue kebangun. Heumm.
Kok rasanya aneh gini ya.
Tenggorokan gue sakit lagi. Gue coba lirik jam didinding, udah jam 3 pagi. Terus gue cek hp, ada pesan line masuk dari, Jinjin?
Jinwoo : hari ini gue ke cheongsando
Astaga, gue lupa tadi malemkan jadwal keberangkatan Jinjin ke Cheongsando.
Buru buru gue ngehubungi tuh anak.
“Halo?” jawab Jinjin disebrang sana, gue denger suara dia serak. Keanya kebangun juga gegara panggilan dari gue.
“Lu udah pergi?”
“Hem”
“Jinjiiiiinnnnn”
“Nggak papa kok. Gue tau lu lagi sakit, cepet sembuh ya. Udah mendingan belum?”
Gue sakit?
Oh? Baru inget dan baru sadar juga ada kain kompres disamping bantal gue.
“Gimana lo tau?”
“Menjelang pergi, gue ke rumah lu. Lu tidur sambil ngigo, gue pikir lu ada apa eh nyatanya lu sakit”
“Bibi gue mana?”
“Bibi ada kok. Tadi gue bareng bibi”
“Kapan balik?”
Jinjin terkekeh.
“Astaga, gue kan baru aja pergi. Nggak lama kok paling juga 3 hari gue balik lagi”
“Jangan lupa oleh oleh”
“Ckckck iya iya. Sana istirahat lagi. Jangan lupa minum obat”
“Njinnn”
“Iya yu?”
“Kangen” kata gue sambil pout.
Gue seriusan ini, tiba tiba gue kangen Jinjin. Rasanya pengen deket dia disaat gue lagi sedih kea gini.
Gak nyangka aja datangnya bisa secara bersamaan gini. Gue meriang abis kegores pisau tadi siang, belum lagi gue yang terus kepikiran Sanha. Ahhh. Gue galau lagi kan.
"Iya Yu, gue bakal cepet pulang kok, lu hati hati ya"
"Eung" jawab gue lalu matiin panggilan.
Gue kembali baringan terus dapat pesan line dari MJ.
MJ : woi sempak badak, lu sakit?
-_-
AhnYujin03 : dasar kutu babi, iya_-
MJ : wah selamat ya
AhnYujin03 : lha kok selamat sih
MJ : iya selamat aja gt.
MJ : Gue tau dari tetangga lu Jinjin. Ternyata dia ikut acara kepanitiaan cuy
AhnYujin03 : lha satu bis sama lu?
MJ : yadong
AhnYujin03 : jan apa2in dia
MJ : lu kata gue apaan_-
MJ : keanya dia khawatir sama lu
MJ : td gue liat wajah dia yg khwatiran waktu nelfon sama luAhnYujin03 : yadong, diakan peduli sama gue
AhnYujin03 : pap dongMJ : mager, besok aja gue post ke elu.
MJ : eh kok gue mikirnya enggak ya
MJ : bodo amatlah, gue tidur dulu. Sana lu minum baygon biar cepet mati sekalianAhnYujin03 : Anjiirrr , awas ae lu ji
MJ : bye
.
Gue di rumah. Lagi duduk didepan tv menikmati hari libur gue di hari kamis. Yap gue diliburin karena sakit, mueheheh, padahal sekarang udah ngerasa fine fine aja. Tapi yaudahlah ya, kapan lagi coba bisa libur kea gini.
Gue masukin kripik satu per satu ke dalam mulut. Ketawa gajelas padahal gak lucu itu tayangan. Gue matiin tv. Bosan.
Biasanya kalo hari libur kea gini gue pergi jalan jalan minimal bersepeda gitu, tapi sekarang gak dibolehin sama bibi karena perintah mama. Ohh ayolah gue bosan dan sekarang gue nggak papa kok.
Bibi jalan lagi didepan gue. Gue perhatiin aja tuh gerak gerik si bibi, kali aja dia mulai kasihan sama gue.
“Bi.. Eum?”
Bibi diem. Malah lanjut bersih bersih lemari pajang mama. Heol. Si bibi.
“Ntar kalo aku mati gegara kebosanan gimana?”
“Budu dek budu”
“Biiii ayolah, cuman sekali putar aja. Boleh ya?”
“Itu didepan gang ada acara dek kamu gak bisa lewat sana,” kata bibi tanpa ngalihin pandangannya. Sok fokus si bibi ceritanya.
“Lha kan aku bisa ngelak. Bibi tenang aja deh. Mama gak bakal tau kok, lagian kan cuman sekali putaran aja bi”
Bibi gak jawab.
“Bi, ya ya? Kan bibi sayang sama aku, masa sih gak mau relain aja gitu”
Ting tong!
“Eh ada tamu!”
Bibi ngebalikiin badannya lalu lari ke arah pintu. Astaga, si bibi senang ada tamu yang datang. Kea terlepas gitu dari bujukan gue. Iya bi iya, suka suka bibi aja deh mau sampai kapan ngepasung aku disini.
“Deeekkk. Ada tamu!”
Lha seriusan gue ada tamu wah wah, tumben tumbenan gue ada tamu, biasanya juga Jinjin dan Wonyoung.
Gue turun dari sofa lalu jalan ke ruang tamu.
Eh!
Kak Eunwoo? Ada kak Moonbin juga! Astaga, apa yang mereka lakukan disini!?!
“Dek!”
Gue lari ke dalam, ambil jaket gue, kan gak lucu kalo keluar pake piyama doang.
“Iya bi, tunggu, bilang ke tamunya.” Kata gue.
Tak lama setelah itu gue denger ada yang datang lagi.
“Yujiiinnnn”
Wonyoung?
Wonyoung disini :"
Kebayang aja gitu sama gue. Nyesek.
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)