21. ❇️ Space

514 58 2
                                    

Flashback on

Jinjin memutuskan panggilannya dengan Yujin. Wajahnya murung saat ia melemparkan padangannya keluar jendela bis.

MJ yang saat itu duduk bersebrangan dengan Jinjin memerhatikan gerak gerik lelaki itu dengan intens. Ia tidak bisa berhenti mengira jika laki laki disampingnya ini adalah Jinjin.

Tanpa mikir panjang lagi, MJ nge line Moonbin.

MJ : bawa eunwoo jenguk yujin bsk
MJ : dia sakit

Moonbin : oke. Lu tau drmn?

MJ : gue dneger org disamping gue nyebut nama yujin. Pokoknya seret eunwoo krmh yujin.
Read

MJ nyimpan ponselnya. Kebetulan saat itu, bis berhenti untuk istirahat, udah jam 3 pagi juga dan mereka memutuskan untuk istirahat dipenginapan sampai jam 8 pagi nanti.

MJ sengaja tidak turun, dia masih merhatiin Jinjin yang nggak bergeming sambil melihat keluar jendela.

Mungkin emang dasarnya MJ yang gak bisa diem ya, lelaki itu langsung aja duduk disamping Jinjin tatkala dibis hanya tersisa mereka berdua.

“Woi, lamun aja. Nama lu Jinjin yak?”
Jinjin mengalihkan pandangannya, ia tersenyum tipis menatap MJ, “Gue Jinjin, lu?”

“Gue MJ. Hehehe”

“MJ? Rasa rasanya gue pernah denger nama MJ dari Yujin”

“Jadi bener lu temen Ahn Yujin?”

“Em. Eh tunggu, jangan bilang lu dari sekolahnya Yujin?”

“Wah bener banget”

Jinjin tersenyum,  “Seneng berkenalan dengan temen Yujin”

“Em gue juga. Yujin sering cerita tentang lu. Katanya lu tetangga dia ya?”

“Ya gitu deh. Kami udah kenel dari kecil”

“Oh gitu. Lu gak ada niat mau turun? Kita cerita dibawah aja”

“Gue disini aja. Gue pernah trauma ditinggal bis sewaktu gue masih TK, hahahaha”

“Wah seriusan?”

Jinjin ngangguk.

“Lu dan Yujin udah sama sama sejak kecil?”

Jinjin ngangguk lagi.

“Wah, kalo gitu gue nemenin lu disini aja. Kesihan juga lu tinggal sendiri”

“Gue nggak papa kok. Kalo lu mau turun, turun aja”

MJ tertawa, “Nggak kok. Gue mager turun”

“Hemm ya udah. Lu mau?” Jinjin nyodorin bungkus kacang ke MJ, ya namanya si MJ kang lapar kan, dia embat aja tanpa malu. Dia megang itu bungkus kacang seakan akan itu milik dia.

Untung si Jinjin udah terlatih ngadapin orang kea MJ, karena spesies sejenis ini gak cuman MJ, Yujin juga kea dia, persis.

Jinjin terkekeh.

“Lha, lo kenapa? Ada yang lucu?”

“Gue jadi inget Yujin”

MJ cringe, dia ngoda si Jinjin yang udah blushing blushing anjir.

“Sedeket itukah lu sama Yujin?”

Mulai deh si MJ kang nyari info.

Jinjin ngangguk, “Sejak masih kecil kecil banget. Kami berteman”

Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang