Gue kea anak kecil?
Biarin, gue gak peduli. Hati gue sakit. Ingatan dan kenangan dulu kembali terekam waktu gue liat Yuju sunbae muncul dihadapan gue.
Selama ini gue udah berusaha untuk menghilang dari hal yang berbau Sanha, Umji Sunbae dan Yuju sunbae. Tapi mereka muncul lagi dan semua hal yang pernah nyakitin gue kembali terngiang. Rasa benci gue bertambah!
“Oh, Yujin?”
Gue langsung naikin buku yang gue pegang untuk nutup wajah gue yang sembab. Astaga kenapa sih gue ketemu kak Eunwoo sekarang? Ntar kalo dia mikir macam macam gimana?
Kak Eunwoo berjongkok menghadap gue. Dia nurunin buku antropologi yang gue pegang.
Ah gue pikir perpus tempat yang pas buat nangis, apalagi diwaktu jam pelajaran gini. Eh nyatanya kagak, masih ada orang kea kak Eunwoo yang datang ke tempat ini. Lagian dia kenapa bolos juga sih?
“Lu kenapa Yu?”
Gue nggak jawab, masih nangis sesegukan gitu.
Kak Eunwoo nyibak poni gue.
“Cup cup, jangan nangis dong. Ntar tambah jelek”
Astaga kak Eunwoo, lu nggak mikir apa perlakuan lu tadi dan perkataan lu tadi buat gue deg degan. Hentikan kak Eunwoo. Gue lagi sedih_-
“Jangan kea gitu kak” kata gue.
“Lha kenapa? Lu nangis kenapa?”
Tetap aja gue gak boleh cerita. Ini tentang asmara gue dan gue gak mau terlihar menyedihkan dihadapan kak Cha Eunwoo.
“Ulangan gue hancur” gue berkilah.
“Lhaaaa” kata kak Eunwoo kemudian tergelak.
Gue makin cemberut, “Iya kak tau, lu pinter”
“Astaga, bukan gitu Yu” kak Eunwoo lalu lanjutin ketawanya, “Lu nggak mesti nangis segitunya karena nilai lu buruk. Nilai bukan segalanya yang penting itu pemahaman lu”
“Gue kecewa kak” kata gue. Padahal permasalahan intinya bukan itu, tapi bodoh amatlah ya. Toh gue gak sepenuhnya bohong, ulangan mtk gue emang buruk minggu lalu dan udah diremedi juga.
Ya gue terpaksa, nggak mau kak Eunwoo tau gue nangisin mantan gue.
“Iya kecewa boleh, tapi harus tetap semangat. Lu tau gak, lu sekarang kea orang putus asa gitu”
Iya woo iya, gue emang keliatan putus asa tapi sebenarnya bukan itu, gue lagi potek.
“Iya kak”
“Emang lu remed tentang apa sih?”
“Limit hueee” gue nutup wajah lagi. Ulangan tentang limit emang bikin gue frustasi waktu itu.
“Wkwkwk, sekarang gue tanya. Pernah nggak sekali lu ada niat buat nanya ke gue?”
Gue angkat wajah gue, gak salah denger kan? Bau baunya kak Eunwoo mau ngajarin gue guys :'
“Pernahlah kak, siapa sih yang gak mau diajarin sama kak Eunwoo, semua orang tau lu jenius kak dan plis lu jangan nanya kea orang bego gitu TT”
“Bukan gitu, tau pernah punya niat kea gitu kenapa sekarang gak tanyain ke gue? Mumpung gue lagi free dan nyamperin lu. Harusnya lu bersyukur dong bisa ketemu gue sekarang”
-_-
Kok rada kesel.
“Yakan gue malu kak, lu sibuk, gue takut ganggu orang sibuk kea elu”
Kak Eunwoo terkekeh, bukannya marah dia ketawa sambil ngacak rambut gue.
“Yaudah sini”
Kak Eunwoo ngeluarin pena disakunya lalu duduk disamping gue. Astaga dada gue.
“Hapus dulu air matanya”
Gue ngeiyain kak Eunwoo dan ngapus air mata. Nurut nurut bae gitu.
“Nah gini.. “
Kak Eunwoo jelasin lah tuh panjang lebar tentang logaritma, mulut dan tangannya sibuk ngejelasin ke gue. Syukurnya gue lumayan paham dengan penjelasan ringan kak Eunwoo.
“Nah sekarang coba lu kerjain soal ini. Gue kasih dari yang easy dulu” kak Eunwoo ngasih lembaran kertasnya ke gue.
Gue kerjain deh tuh. Iya gak secepat kak Eunwoo, tapi gue mulai bisa. Gue ikutin cara yang kak Eunwoo ajarkan. Sampai akhirnya gue nemu hasilnya.
Gue denger suara kekehan kak Eunwoo, gue noleh lah tu.“Kenapa kak?”
“Lu lucu kalo lagi fokus”
Astaga, gue gak blushingkan?
Mood gue auto up digituin kak Eunwoo. Kak Eunwoo nahan senyum.“Lu nggak papa kan?”
“Gue kenapa?”
Kak Eunwoo alihin wajahnya masih nahan senyum lalu geleng geleng, “nggak papa, tapi lu ngerti kan?”
“Iya gue ngerti”
“Syukurlah. Intinya logaritma ini lu paham dasar aja udah”
“Oke, oke, gue paham kak” kata gue, “Kalo guru gue jelasinnya langsung ke soal kak, makanya gue kagak ngerti”
“Masa sih?”
“Hemmm. Keanya gue yang gak nyimak heheheh”
“Yeeuuuu, yaudah sekarang lu ngerti aja gue senang”
Gue senyum, “makasih ya kak”
Kak Eunwoo ngangguk, “Tangan lu kenapa?”
“Oh? kegores pisau kak waktu pelajaran kesenian”
“Kok bisa?”
“Tadi materinya memahat, kali gue terlalu bersemangat eh malah kena jari”
“Tapi nggak papakan?”
Dikhwatirin kak Eunwoo wkwkwkwk. Seneng ini.
“Nggak papa kak” jawab gue.
Kak Eunwoo manggut manggut, “Lain kali hati hati,” kata kak Eunwoo sambil beres beres kertas yang berserakan.
Nggak, nggak, gue gak boleh ke geeran, wajar aja kok ucapan kea gitu keluar dari kak Eunwoo.
“Oh ya, lain kali kalo ada soal yang susah lu tanya aja ke gue. Oke?”
“Iya kak. Makasih ya”
Kak Eunwoo senyum, dia ngelirik jam ditangannya, “Gue duluan ya. Jangan sedih lagi. Masalah nggak akan selesai kalo lu diemin, kalo lu butuh gue cari aja gue, oke? Bye”
Kak Eunwoo dadahin gue.
Kak Eunwoo.. Sikap lu ke gue buat gue mulai salah paham. Lu baik bukan karena kesian liat guekan?
Kali ini gak bisa dipungkiri, gue sadar dan itu faktanya, gue suka lu. Rasa kagum gue udah melebihi batas.
.
.... No comment
TBC_
Haiii...
Yg baca ff gue, tolong jujur gimana nih? Makin ngawur tydaaaa???
Hueeeee
Butuh dukungan chingu2
Ini juga kisah eunjinnya lama banget
Mianheeeee
Maaf jikalau banyak kesalahan
Tapi ku masih berharap teman2 suka ff ini udah mau mantengin cerita gaje kuu
Lofyu guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanficBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)