Malamnya, setelah makan malam, gue auto nutup pintu kamar terus buka hp nyari ig kak Eunwoo.
Wonyoung bilang kak Eunwoo itu jarang banget update ig nya. Cuman ada satu foto itupun bareng gengannya dia.
Gue bodoh amatlah ya, pokoknya gue nemu aja dulu ignya kak Eunwoo. Biar seneng dan biar bisa dijadiin asupan energi.
Gue ketik nama kak Eunwoo random, mulai dari nama ChaEunwoo, eunwooya, Eun, woo, woo97, eun97, euneun, woowoo. Sampai gue tersesat di akunnya mimi peri, artis yang sensasinya udah nyampe ke dunia kahyangan yang lagi viral juga katanya :v
Gue nyaris ngeluarin kata kata kasar karena si miper itu buat gue hampir jantungan.
Gue lempar hp gue terus rebahan dan didetik itu juga gue keinget Wonyoung. Udah pasti itu anak ngefollow kak Eunwoo. Ah iya bener, duh Jin, tumben banget kamu pinter.
Gue langsung buka ignya Wonyoung. Sreeettt, sretttt, sreetttt. Beneran dah nih anak, banyak banget yang dia follow.
Hampir kebawah dan makin kebawah gue dapat satu uname yang gak asing gitu. Gue cepet cepet pencet itu unamenya.
Wooaaaahhh tuhkan! Demi apa wajah kak eunwoo langsung kepampang dilayar hp gue. OMG! Gue histeris anjaaayy.
"Yujin!! Kamu kenapa sih dek?" teriak mama dari luar.
"Gapapa ma, maaf"
Eunwoo_Cha97
1483 likes
Eunwoo_Cha97 That Day 😂
Views all comment
Snxx_ Kapan lg woi!
Yuyu/ Hai kak wuwu
...Gue coba scroll keatas, itu yang follow ada 4k yang difollow cuman 200 an. Sumpah dah, kepopuleran kak Eunwoo itu kea nyaingin visualnya sekolah, Kim Hana.
Yah gimana gak banyak yang follow, dianya famous gitu, kakel sama degem dia kan banyak begete. Udah pinter, gans, baik lagi, too perfect to get him pokoknya.
"Yujiiiiinnnnnn"
Bruukk.
Bangsat, tiba tiba ada yang ngimpit badan gue dari atas. Haissshh, napadah si Wonyoung tiba tiba ke rumah gue malem malem gini. Bawa tas gede lagi.
"Jan bilang lu pen nginap lagi di rumah gue" kata gue sarkas.
"Tau ae lu badak. Iya gue pen nginap disini. Sekalian ngerjain tugas mtk, lu kan pinter soal matik"
"Yeuuu nggaklah, pintaran juga kak Eunwoo"
"Woooo. Kak Eunwoo.. "
"BTW gue udah nemu ig kak Eunwoo"
"Wah"
"Dari yang lu follow. Lu buljangnan ya dibelakang gue" gue sinisin Wonyoung.
"Yeuuu ngasal lu, kemarin kemarin juga gue tawarin ignya kak Eunwoo lu gak mau, sok jual mahal, bilangnya takut keseringan khilaf, heolll, harusnya ya gue tu gak percaya sama mulut hoax lu" cerocos Wonyoung.
"Ya maaf" kata gue masih sambil mainin hp, "tapi tadi waktu nganterin buku fisika gue ketemu sama dia"
"Seriusan?"
Gue ngangguk sambil senyum bahagia, "Berdua doang dong. Dia nanyain nama gue nyongggg, terus juga kita sama sama punya rahasia"
Wonyoung berdecih jijik, "Kok bisa?"
"Gue mecahin vas bunga kelas dia heheheh"
"Heleeee. Bego banget jadi manusia"
"Bodo yang penting gue seneng"
"Terus gimana jadinya? Lu mintain id linenya kagak?"
"Enggak sih. Gue cuman bilangin selamat soal olimpiade dia yang lalu"
"Haduuuuu, Yujinnn. Lu bego banget sih. Kenapa gak sekalian minta id line ato nomor wa gitu biar bisa auto pedekatean sama dia"
Gue jitak pala Wonyoung, "Heh gini gini juga gue gak seganjen lu yaa"
"Lu sih bego banget. Mau nunggu momen kek mana lagi lu mau ketemu sama dia. Yang udah tau tuh orang nongolnya sekali seabad. Ih nyesel gue punya temen kek lu jin"
Gue berdecak. Kok yang dibilang Wonyoung benar ya. Mau nunggu kapan lagi bisa ketemu kak Eunwoo yang notabenenya supersibuk sama urusan sekolah.
"Sini sini gue kasih tau. Karena lu begonya kebangetan, gue bakal ngeluarin plan B buat deket sama kak Eunwoo"
Tapi kesel juga dikatain bego sama nih orang, tapi yaudahlah, untung sayang. Gue nurut nurut aja deketin Wonyoung yang mau nunjukkin sesuatu.
"Dia ini namanya Kak Moonbin, temen sekelas kak Eunwoo"
Wonyoung liatin chat dia sama kak Moonbin, segitu niatnya deketin kam Eunwoo 😢
"Nah, kak Eunwoo ini biasanya kalo pulsek dan jauh dari jadwal olimpiade selalu nyempetin datang ke perpus, kalo jamkos dia ke ruang mtk dilantai atas ngerjain soal. Dia juga suka datang ke kafe dan itu dimana aja, tapi akhir akhir ini dia lebih suka kekafe yang ada dipersimpangan lampu merah sana yang kearah rumah gue.
Kalo minggu dia suka futsalan di lapangan komplek, emmm kadang jogging pagi sama geng gengan dia. Nah kali aja lu bisa stalkerin dia" kata Wonyoung panjang lebar lalu ngeclose linenya dan kasih eye smile ke gue.
Bibir gue gak bisa berhenti senyum, gue ngangguk ngangguk sambil ngacungin jempol gue ke Wonyounh. Banyak banget yang gue pikirin dan gue rencanain. Modus demi modus datang aja gitu silih berganti. Hehehehe.
Ting!
Satu notifikasi line Wonyoung masuk dari kak Moonbin.
Kami saling berpandangan hingga akhirnya kembali fokus ke hp wonyoung.
Monbin send pict.
"Gece gece"
"Iya ih sabar. Hp gue lola. Gini nih kalo udah beli kuota, jadi lemot dia, maklum juga sih, gue kan femes"
"Yeuuuu" gue jitakin Wonyoung lagi.
Wonyoung buka pesan kak Monbin. Dan demi apa gue tercengang luar biasa. Kak Monbin ngirim foto kak Eunwoo sama cewek!
Monbin sunbae :
Eunwoo sama cewek nih 😏
Gue mencelos. Astaga, kak Eunwoo. Gak mungkin ini mah.
.
.
TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanficBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)