Eunwoo : lu baik baik ajakan?
ReadGue just read pesan kak Eunwoo. Gue gak nafsu dan ini udah jam 11 malam. Gue gak bisa tidur karena kepikir Jinjin dan juga Sanha.
Ahhh kenapa keluar lagi? Ayolah, lupakan lupakan.
Cepet cepet gue ngusap air mata gue lagi dengan kasar.
Gue pasti bisa ngelewatinnya. Ini hanya masalah waktu, gue dan Jinjin pasti akan segara berbaikan.
Eunwoo : jawab Yujin
Kak Eunwoo chat gue lagi. Gue gak bisa ngabaiin dia. Kak Eunwoo ngawatirin gue. Lagian dia tau darimana sih gue lagi gak baik baik aja.
AhnYujin03 : gue gpp kk
Eunwoo : gue ke rumah lu ya
Gue tawa miris.
AhnYujin03 : jgn gila kak. Ini udah jam brp cb
Eunwoo : gue serius
Gue diem. Aneh.
Eunwoo : liat kebawah balkon. Gue dibawah
Gue kaget bukan main. Jadi kak Eunwoo sungguhan? Ntar kalo nyokap bokap tau gimana? Udah jam 11 juga. Ih, kak Eunwoo nyebelin deh. Gue lagi sedih ini.
Eunwoo : cuman sebentar
Gak tega juga tapi.
Gue keluar ngadep ke balkon. Astaga ternyata bener ada kak Eunwoo dibawah.
Dia lambaiin tangannya dari bawah sambil senyum ke gue. Dan entah kenapa lagi lagi gue ngerasa adem disenyumin kak Eunwoo. Gue yang kea tersadar kalo sekarang gue punya kak Eunwoo juga yang ada disaat gue sedih.
Gue balas lambaian kak Eunwoo. Dia masih senyum ke gue. Apa maksudnya? Dia sengaja ngelakuin ini ke gue tanpa sepatah kata apapun?
Kak Eunwoo nunduk mainin hpnya.Line!
Eunwoo : sekarang udah baikan?
AhnYujin03 : maksud kakak?
Eunwoo : gue berharap lu baik2 aja
Eunwoo : hari ini gue berhasil ngeraih peringkat pertamaGue natap kak Eunwoo gak percaya.
AhnYujin03 : serius kk???!!
Eunwoo : he em. Mknya jan sedih2 eo?
Eunwoo : gue harus pulang, tapi gue masih pengen mastiin klo lu baik2 ajaGue senyum. Kak Eunwoo sekhawatir ini.
AhnYujin03 : gue udah mendingan kak
Eunwoo : oke
Eunwoo : jgn kesiangan yaAhnYujin03 : eung
AhnYujin03 : selamat atas kemenangan lu kakEunwoo : ne~
Kak Eunwoo ngedongak, lalu ngasih senyum lagi ke gue.
“Annyeong” ucap kak Eunwoo lewat gerak bibirnya.
.
Gue ngeluarin motor gue, masih ngantuk, bahkan sampai sekarang nyawa gue rasanya belum kekumpul seutuhnya. Ini gegara gue begadang sampe waktu tidur gue gak maksimal.
“Dek, gak sarapan dulu?”
Gue ngelirik ke bibi. Gue udah siap otw padahal.
“Nggak” jawab gue ketus. Hm.
“Ih makan dulu, ntar dimarahin mama lho”
“Aku gak lapar bi. Aku pergi dulu” ucap gue lalu gas motor gue keluar dari garasi.
Maaf bi, Yujin terpaksa ngelakuin ini. Bukan maksud apa apa. Cuman setiap ngeliat bibi, Yujin selalu keinget kak Yuju.
Gue lewatin rumah Jinjin. Dia baru aja mau keluar dari rumahnya. Dia liat gue tapi setelah itu langsung noleh ke motornya tanpa ngasih senyum.
Gue pun begitu, malah langsung tancap gas tanpa peduliin Jinjin. Ughh, hati gue sakit, air mata gue langsung netes lagi. Hoo ayolah Yujin, semua akan baik baik aja.
Ada sekitar 15 menitan gue di jalan, gue sampai di sekolah. Gue gak mood sama sekali dan berharap hari ini cepet berakhir.
Sreett..
Tiba tiba ada yang narik tangan gue. Eh? Kak Eunwoo?
“Kantin ya”
“Gue udah makan kak”
“Belum. Gue yakin lu belum makan”
Gue gak jawab, pasrah aja diseret kak Eunwoo ke kantin.
Gue perhatiin seisi kantin, gak seperti biasanya, sepi, kami duduk disalah satu bangku. Kak Eunwoo pesenin nasi goreng dan teh anget.
“Diabisin lho”
“Iya kak”
“Lu yakin baik baik aja Yu?”
Gue berusaha untuk ngacuhin kak Eunwoo, gue gak jawab, takut nangis.
“Masih gak mau jawab?”
“Kak, ini masih pagi gue gak mau mewek”
Kak Eunwoo senyum, “Oke, gue gak maksa kok, jangan kelamaan sedih ya”
Gue senyum tipis, setelah itu tidak ada percakapan penting diantara kami. Maaf kak Eunwoo gue hari ini banyak murungnya :’(
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
أدب الهواةBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)