Terjadi seperti serba kebetulan?
Heuummm, gue pikir begitu. Gue gak tau bagaimana kisah awalnya tapi gadis berlesung pipi itu mulai menarik perhatian gue, sejak... heum gue pikir sejak acara penerimaan siswa baru.
Dia terus mondar mandir bak orang sibuk mencari tanda tangan senior. Gue memperhatikannya dan itu telalu lucu dan lugu bagi gue.
Ya, orang itu Ahn Yujin.
Gue suka dia? Entahlah, tapi sejak kejadian vas pecah waktu itu, gue mulai kembali memperhatikannya.
“Eunwoo-yaaaa”
“Oh? MJ? Ada apa?”
MJ merangkul pundak gue sambil nuntun gue jalan.
“Gue besok ada acara di luar kota, jadi gue pikir lu bisa bantu wakilin gue buat..”
“Buat apa?”
“Liatin semua tugas tugas ke gue”
“Nyalin maksud lu?”
MJ senyum senyum.
“Cari sendiri”
“Wah. Udah bisa pelit gitu ya lu. Kali ini aja"
“Udah keseringan Ji, lu buat sendiri aja dah”
MJ lepasin rangkulannya lalu natap gue datar.
“Apa lagi?”
“Kasih tau Yura ya”
“Apa?”
“Lu suka cewek”
“Lha? Sok tau lu, jan buat berita hoax lah”
“Apa masalahnya sama gue? Itumah urusan lu”
Gue diam, makin ngaco aja nih anak badak.
“Ayolah woo, gue mah kalo bukan karena acara besok juga gue selesaiin semua tugas gue, gue tuh belum siap siap, belum packingan. Lu taukan pak Park dan guru guru yang lain gak pernah mau toleransi kalo urusan ini”
“Ayolah, lukan pinter” kata MJ sambil toel toel lengan gue. Dia, astaga, bikin malu.
“Woi anjir, udah udah, jijik gue liat komuk lu”
MJ ketawa dan dia beneran berhenti aegyo.
“yaudah jadi jawabannya?”
Gue berdehem. Sial, si MJ bikin kesel ajadah.
Liat dia malah ninggalin gue bukannya terima kasih, udah perginya sorak sorak kea orang gila. Bikin malu si MJ.
.
Malamnya si MJ beneran datang kerumah gue. Dia bawa tas plus buku tugas yang akan dikumpulin 3 hari mendatang.
Jadi ceritanya tuh besok, anak anak osis ada acara kepanitiaan gitu di Cheongsando. Acara antar sekolah gitulah, gue juga kaga paham dan gak peduli.
Yang gue tangkap saat ini, si MJ udah mulai nyalin buku gue. Dari tugas fisika, kimia, mtk, dan bahasa.
“Lu ngapain dah?” tanya si MJ.
“Ngegame” kata gue tanpa ngalihin pandangan gue dari layar hp gue.
“Lu pengen denger cerita gue kaga?”
“Hm”
“Ada yang suka elu”
Nyimak. Udah biasa gue denger ini dari seorang MJ. Dia secara tidak langsung udah jadi informan gue apalagi sejak gue sering olimpiadean keluar kota.
MJ kang kumpul semua kado kado dari yang katanya penggemar gue dan dia juga yang abisin semuanya apalagi yang udah berbau makanan. Surat cinta? Jangan tanya, gue kumpulin disatu box. Belum gue buang, gue lebih milih buat hargai mereka.
“Siapa?” tanya gue kemudian. Kami jadi diem gitu karena sibuk sendiri.
“Temen gue” jawab MJ cepet dia masih sibuk nyalin tugas gue.
Jadi ceritanya tuh posisi gue lagi belakangin MJ yang duduk di meja belajar.
“Oohh”
“Lu gak penasaran siapa?”
“Gue lebih milih buat fokus untuk olim. Ntar kalo eehh aahh kan game over gue bangsat”
“Mampus. Eh Beneran nih?“
Gue muter badan ngadap MJ, “He em, ntar gue jadi gagal fokus karena dia temen lu”
“Oh ya udah sih. Btw, lu masih suka jalan sama Yura?”
“Gak. Dia lagi di pdkt sama Ong”
“Lha seriusan?”
“He em. Semoga aja mereka jadian”
“Bukannya lu suka Yura?”
“Lha siapa bilang?”
“Nggak sih. Gue cuman salham aja gitu liat lu deketnya kebangetan sama Yura. Eh pinjem hp dong, ada urusan, batrai gue habis”
“Jan lama lama. Nih.” Gue nyodorin hp gue ke MJ, “tapi seriusan gue gak suka Yura, dia tuh partner gue, lu taukan, kedekatan kami itu cuman sebatas karena dia anak olim juga”
“Iya gue tau, gue liat kok” kata MJ tanpa alihin pandangan dia dari hp gue.
“Terus kenapa lu malah nanya tentang Yura”
“Yeuuu santai aja elah, kan gue cuman ngerasa. PMS ya lu?”
Gue lempar kotak pensil ke MJ, “Sialan”
“Sakit peak! Eh beneran, lu gak pernah gitu suka sama cewek?”
“Ya pernah lah, udah ah gue mau belajar dulu”
“Woi sumpah gue liat wajah lu merah noh. Wahh Cha Eunwoo, kau sedang jatuh cinta ya?”
Gue masang earphone gue, sial, bisa bisanya gue keinget Yujin sekarang.
Pesan line masuk
AhnYujin03 : iya oke2
Astaga, MJ chat Yujin?
.
.Eh gue dapat bonus foto kak Eunwoo dari MJ bangcul, dia ngirimin gue foto kak Eunwoo lagi ngegame, astagaaaaa tutup muka pake masker aja dia gans. Hueee 😍
.
.TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You - Eunwoo X Yujin ✔️ [END]
FanfictionBolehkah lebih dari sekedar kagum? #26 Jinjin (19/01/2019) #31 MJ (29/01/2019) #35 Sanha (31/01/2019) #2 2003 (05/04/2019) #1 2003 (16/04/2019) #2 eunwoo (20/05/2019)