01.Awal Pertemuan

13.8K 609 131
                                    

SASUKEXNARUTO!!!
Story ©KT_DC1030🐯

Disclaimer : Naruto dan seluruh castnya
hanya milik om masashi
kishimoto, Saya hanya
meminjam karakternya saja
(Dikasih juga boleh hehe >_<).

Pairing :SASUNARU

Genre : Action, Romance Dll

Rate : T ++ >>M

Note :Bila ada kesamaan alur harap
Maafkan karena hanya kebetulan
Semata. *_*

WARNING!!!! :YAOI, BL, BOYXBOY, TYPO DAN EYD KACAU, OOC MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN KATA2 YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!
.

.

.

.

.
selamat membaca!!! >_<
Author pov

Namikaze Minato Dan Namikaze Uzumaki Kushina adalah orang yang terpandang di konoha apalagi dengan jabatan dan gelar sang suami, Mereka sudah mempunyai 2 anak yang Sulung bernama Namikaze Kurama Kyuubi Dan yang bungsu bernama Uzumaki Naruto.

Yah jangan ditanya kenapa nama naruto tidak ada nama klan sang ayah itu karena naruto terlanjur sakit hati apalagi sejak umurnya menginjak 2 tahun naruto harus ditinggal padahal dia sangat ingin sang ayah maupun ibunya ada disisinya dan ternyata itu tidak sesuai dengan apa yang diharapakannya dan sekarang naruto hanya dirawat oleh kakek dan neneknya Senju Hashirama dan Senju Mito, Karena ayah, ibu dan kakaknya harus pergi ke luar negara untuk urusan bisnis.

(Sekedar Info :Naruto yang saat itu berumur 2 tahun terpaksa ditinggalkan di depan rumah Sang kakek Hashirama Senju yang saat itu tengah berada di kantor karena sedang menghadiri rapat di Kyoto(Yang mereka yakini bahwa sang kakek dan nenek tidak berada dirumah Dan para maid dan penjaga pun tidak berada dirumah tersebut), kenapa harus seperti itu? itu karena naruto kecil sering minta digendong terus kemana pun mereka pergi dan karena tidak tau harus berbuat apa minato, kushina dan kurama yang saat itu sudah berumur 6 tahun pun meninggalkan naruto di depan rumah sang kakek dengan janji bahwa mereka bertiga ingin membeli es krim dan menyuruh naruto berdiri di tempat, sampai hari menjelang sore mereka bertiga tidak muncul2 membuat naruto kecil takut dan setelah beberapa menit datang sebuah mobil lambhorgini silver dan berhenti ketika melihat sang cucu tengah berdiri di depan rumah sendirian!)
.

.

.
Dan kenapa hanya Namikaze kurama kyuubi yang ikut itu karena dia anak sulung dari keluarga itu, setelah dia besar nanti dia yang akan mengantikan sang ayah untuk mengurus Perusahaan ayahnya Namikaze Corp.

Naruto kecil tinggal bersama kakek dan neneknya hingga ia berusia 16 tahun dan karena sudah beranjak remaja naruto akan tinggal di SN apartementnya dia ingin hidup mandiri katanya, dan yah apartement itu milik sang kakek dan sekarang sudah menjadi milik naruto, oh iya naruto sekarang bersekolah di SMA KIHS (Konoha Internasional High School) Sebenarnya naruto sudah menyelesaikan kuliahnya selama 2 tahun yang lalu tanpa sepengetahuan kedua orangtua dan kakaknya, tapi dia memutuskan bersekolah lagi dan kini dia kelas 2 SMA dengan memilih jurusan IPA.

Ok back to story...

Naruto kini sudah ada di apartement pemberian sang kakek tercinta, Dia tidak heran dengan kemegahan apartement itu dan naruto akan menepati apartement paling atas bukan main apartement mewah tersebut sungguh sangat luas dan bukan hanya itu apartement itu juga bertuliskan singkatan nama naruto yaitu S.N (Senju Naruto). Naruto akan menggunakan marga sang ibu jika ia bersekolah dan akan bermarga sang kakek jika ia ada di Markasnya.

Naruto Pov

Aku sudah sampai di Apartement yang diberi kakek untukku sangat bagus dan sangat cocok Karena letaknya sangat trategis.

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang