30. Mansion Utama USN

1.2K 88 8
                                    

Typo is my style...!

Naruto dirawat inap sekitar 2 hari dirumah sakit, dan kini sudah berada di mansion namikaze, semakin lengkap kebahagiaan naruto saat tiba dirumah, ayah, kakek, kakak ipar dan teman-temannya sudah kembali dan masing-masing memberikan ucapan selamat padanya.

"Ohh kita akan mendapat cucu"ucap hashirama dan diangguki oleh para calon kakek dan nenek.

"Wah selamat Lord kami juga ikut berbahagia"ucap kiba mewakili temannya yang lain.

"terimakasih semuanya, naru juga amat sangat bahagia"ucap naruto yang dikelilingi oleh orang terkasihnya.

Mansion itu gaduh karena party kecil-kecilan mendadak perayaan mereka berhasil menghancurkan hama yang berani mengusik mereka serta untuk calon keluarga baru mereka.

💫💫💫💫

"Kudengar mereka sudah kembali, benar begitu? "tanya seorang laki-laki pada perempuan rambut pirang yang kini tengah mengisap rokok entah sudah batang keberapa.

"Hmm...ya. Aku bahkan sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk mereka"ucap perempuan itu.

"huh... Terserah kau saja, aku tidak mau ikut campur lagian itu urusanmu bukan urusanku"balas laki-laki tadi dan lebih memilih pergi daripada ikut mencari onar dengan perempuan gila dihadapannya.

"Hahaha tunggu pembalasanku, bersenang-senang saja dulu, lalu bersakit-sakitlah kemudian "ucapnya dengan smirk yang menyeramkan.


💫💫💫💫💫💫

"By, kamu mau ikut?"tanya sasuke yang kini keduanya tengah menikmati pagi yang cerah dengan saling berpelukan

"Kemana?"tanya naruto tumben sekali pikirnya suaminya mengajak ia pergi sepagi ini

"Rahasia, ayo mau ikut tidak?"tanya sasuke lagi seraya menatap wajah chubby istrinya

"Hmm baiklah tapi gendong"ucapnya dengan manja membuat sasuke tersenyum gemas pada kesayangannya

Setelah mandi dan serapan keduanya pamit, mobil lamborghini hitam itu melaju membelah jalanan pagi yang masih sepi tidak terlalu ramai. Sekitar 45 menit mereka tiba di sebuah mansion mewah dengan pagar menjulang tinggi berwarna merah kehitaman dan terbuka  menampilkan luasnya pekarangan mansion itu.

Tiba di depan mansion naruto mengeryit pertanyan-pertanyaan bermunculan diotaknya. Tentang mansion itu, sungguh ini sangatlah mewah dan luas.

"Ayo sayang"ucap sasuke seraya mengulur tangannya pada naruto

"Ini mansion siapa suke?"tanya naruto

"Mansion kita"ucap sasuke membuat naruto mengerjap lucu disampingnya dia kira ini mansion utama uchiha.

"Benarkah? Ini sangatlah besar"ucap naruto

"For you baby.. "balas sasuke dengan cepat mencium bibir ranum itu

Ketika memasuki rumah itu yang ia temui adalah lift bukanlah tangga ini karena ia mengingat istrinya yang selalu punya kebisaan buruk yaitu berlarian ditangga, rumah itu memiliki 3 tingkat, didalamnya benar-benar mewah, seperti istana.

Karpet merah bergambarkan bermacam-macam seni itu menambah kesan keistimewaan mansion itu, oh jangan lupakan aquarium yang terbuat di bawah pijakan didekat pintu kaca besar itu.

Tak sampai disitu sasuke mengajak naruto menuju kamar mereka dilantai 2 masing-masing sudut dihiasi dengan patung, gucci bahkan tanaman hias. Kamar dilantai 2 hanya ada 5 kamar, kamar utama dan 4 lagi kamar keluarga jika keluarga mereka kesini mereka akan tidur di lantai 2, untuk kamar tamu berada di lantai bawah memiliki 10 kamar dan 8 kamar untuk para maid serta penjaga.

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang