15.Tiongkok!

1.2K 112 20
                                    

Sebelumnya untuk semua ceritaku yang ada menyangkutpautkan dengan banyak negara ini hanya sekedar cerita fiksi belaka hanya untuk hiburan bukan untuk membandingkan, menguatkan atau membela atau apapun itu, ini Just For Fun.......segala kritik dan saran dibutuhkan tapi tidak menerima hujatan wkwkwk..😆😆 selamat membaca!

Hari semakin sore anak buah naruto dan sasuke sudah melacak berbagai bidang yang ada di jepang baik itu di Tokyo maupun di Kyoto tapi hasilnya benar2 tidak ada sama sekali yang terlacak. Neji, gara dan sasori sudah pasrah karna sudah hampir 8 jam duduk di kursi hanya untuk melacak keberadaan etnis itu. Hanya tersisa shika dan kiba yang melacak sampai akhirnya mereka berdua mengeluh.

"hah~ aku sangat lelah"ucap shika pada kiba yang duduk di sampingnya

"Aku juga"ucap kiba

Kini jam menunjukkan pukul 7 malam naruto bahkan sudah tertidur di sofa ruang pertemuan yang terbilang sangatlah mewah.

"Astaga kenapa tidur disini"ucap sasuke yang tak sengaja melihat sosok manis itu tertidur lelap.

"Semakin manis"ucap sasuke seraya memandang wajah imut nan tampan tapi menjurus ke cantik milik naruto.

"Lo..-

"Shutt"tanda isyarat dari sasuke ketika gara ingin memanggil naruto

"Ah maafkan aku"ucap gara

"Menginaplah disini kalian sudah bekerja keras dan naru biar aku yang bawa ke ruanganku"ucap sasuke

"baiklah aku titip lord padamu"ucap gara

"Hn"gumam sasuke setelah itu berhati-hati mengangkat tubuh ringan nan mungil itu ala brydal style menuju ruangannya di lantai 3.

Jam menunjukkan pukul 9 lewat 30 menit dan naruto terbangun dengan keadaan sudah diselimuti dan juga di ruangan?

"aku dimana?"tanyanya pada dirinya sendiri sebab hari sudah gelap dan tidak ada orang selain dia di ruangan itu hingga-

CLEK

"Kau terbangun?"tanya sasuke membuat naruto sedikit terkejut namun segera bersikap seperti biasa.

"mmm ya... Kenapa aku disini?"tanya naruto

"kau lupa, kau tadi tertidur di sofa ruang pertemuan dan aku tidak tega melihatmu tidur disana"ucap sasuke membuat naruto salah tingkah dan sedikit tersentuh

"Ah benarkah, terimakasih jika begitu, tapi dimana kau akan tidur?"tanya naruto

"Tenang saja aku tidur di sofa bed"ucap sasuke

"ammm pasti nanti akan dingin kau bisa tidur disampingku"ucap naruto

"hah? Benarkah? Tapi aku-

"Sudahlah tidur saja disini dan ini (sambil menunjuk guling) sebagai pembatas"ucap naruto, hati dan jiwa kelemahlembutannyalah yang mampu meluluhkan hati sedingin es milik sasuke.

"Baiklah jika kau memaksa"ucap sasuke dan berjalan ke arah ranjang king size warna hitam itu.

"mm sasuke-kun boleh aku aku pinjam baju tidurmu? Aku kurang nyaman tidur dengan kemeja"ucap naruto jasnya bahkan ia tinggalkan di meja pertemuan tadi.

"tunggu sebentar aku ambilkan"ucap sasuke setelah itu beranjak menuju lemari besar dan mengesernya serta mengambil baju tidur.

"ini gunakan saja, kurasa ini muat dibadanmu"ucap sasuke karena kebetulan itu adalah salah satu baju tidur favoritnya setelah yang ia gunakan saat ini dengan warna navy.

Naruto segera menganti kemeja dengan baju tidur itu, baju tidur berwarna abu-abu begitu cocok dengannya.

🌟

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang