10. Pembalasan Dendam! 🔫🔪

2K 144 8
                                    

Sedang asyiknya berjalan menuju arah halaman belakang tempat latihan naruto mendengar ada suara seseorang sedang berlatih entah siapa naruto tidak tau.

Prang. Wuss. Prang.
.
.
.
.
.

Akhirnya karena penasaran naruto dan kiba pun berjalan ke arah halaman belakang yang ternyata tempat latihan lengkap dengan patung kayu yang digunakan untuk bahan percobaan serta 5 papan yang digunakan untuk sasaran panah. Dan masih banyak lagi. Tapi fokus naruto kembali teralih oleh sosok yang tengah berlatih itu. Sosok bersurai kuning kecoklatan itu terlihat familiar tapi naruto tidak bisa melihatnya karena sosok itu membelakanginya dengan langkah pelan naruto berjalan kearah pemuda yang tengah berlatih pedang itu sedangkan kiba mengekori namun dengan jarak yang sedikit jauh dari naruto dengan memegang pistol yang mengantung di ikat pingangnya.

Hampir 1 meter mendekat tiba2 pemuda itu menyerang naruto dengan refleks naruto mundur 1 langkah kebelakang dan alhasil pedang itu tertodong ke arah leher naruto dan membuat kiba sedikit berteriak.

"Lordddd"teriak kiba namun naruto hanya bersikap biasa

"Naru? "ucap pemuda itu dan segera menurunkan pedangnya

"Hima-nii"ucap naruto dan langsung memeluk pemuda dengan nama lengkap Himawari Uzumaki yang merupakan sepupu dari naruto

"Nii-san apa kabar? Naru rindu"ucap naruto dengan manjanya membuat himawari mengelus surai blonde itu dengan lembut

"Baik naru, bagaimana denganmu? Oh ya bibi, paman dan kyuubi juga apa kabar?"tanya himawari

"Baik nii-san,,, seharusnya nii-san tak bertanya tentang mereka padaku! Aku ini anak yang terbuang"ucap naruto dengan nada yng sedikit berubah di akhir kata dan himawari baru mengingat bahwasanya keluarga naruto tidak dalam hubungan yang baik.

"ahh maafkan nii-san nee nii-san lupa hehe"ucap himawari dan langsung dibuahi dengan cubitan manja ala naruto

Sedangkan disana bukan hanya ada mereka bertiga melainkan juga sudah ada sasuke dan nejigaraa.

"Ekhemm"

Tentu saja suara itu cukup membuat naruto dan himawari terkejut dan segera melepas pelukan dan berdiri seperti biasa dan tentu sedikit membuat keduanya tersenyum kikuk.

"Lord? Dia siapa? "tanya garaa yang pada dasarnya mereka datang disaat himawari. Meminta maaf pada naruto dan hanya kiba yang ada disitu dari awal.

"Ah ini kenalkan dia adalah himawari Uzumaki dia adalah sepupuku yang tinggal di korea dan aku baru tau dia ada disini"ucap naruto dengan senyumnya yah ini aneh biasa dia bermuka datar sekarang malah senyuman yang ditampilkan.

"sebaiknya kita masuk sebentar lagi hujan turun"ucap naruto dan mereka semua pun masuk ke dalam dan tak berapa lama hujan turun dengan deras disertai dengan petir yang menyambar.

"sejujurnya aku tidak tau kalian akan datang kesini maafkan jika aku tidak menyambut kalian"ucap himawari seraya membungkuk beberapa kali

"tidak perlu meminta maaf nii-san kau tidak bersalah walau kau tidak menyambut kami, yang terpenting sekarang kita sudah ada disini"ucap naruto

"Apa nii-san boleh ikut naru? "tanya himawari

"Tentu saja boleh nii-san"ucap naruto

"Baiklah kalo begitu sampai jumpa di lokasi besok semuanya"ucap himawari

"Ore? Nii-san tidak menginap? Atau makan dulu?"tanya naruto

"maafkan nii-san naru, nii-san harus pulang karena teman hidup nii-san pasti sudah menunggu nii-san pulang"ucap himawari

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang