37. Baby....

1.2K 81 7
                                    

Typo is my Style... !

Semenjak kedatangan Shiba ke mansion sasunaru suasana menjadi lebih nyaman. Sebab anak sulungnya terlihat sangat menyukai anak dari shika Kiba itu. Walau saruto tidak mengatakannya secara langsung namun naluri dan pandangan orangtuanya selalu benar.

"Hari ini Shiba menginap disini" Ucap naruto membuat anak sulungnya tersedak air liurnya sendiri

"Benarkah? Bukankah dia memiliki rumah sendiri?" Tanya saruto membuat naruto dan Sasuke tertawa mendengar ucapan anak mereka

"Ayah dan ibunya memiliki urusan jadi mereka menitipkan Shiba disini bersama dengan Jira" Ucap Sasuke membuat saruto mengangguk memang sudah menjadi kebiasaan jika orangtua mereka menjalankan misi Shiba dan Jira akan menginap di mansion Sasunaru. Jira adalah anak garaa dan neji ia juga sekolah di sekolah saruto namun berbeda kelas hanya Shiba yang satu kelas dengan saruto.

"Kau ajak mereka bermain sana" Ucap naruto pasa saruto ia dan Sasuke memilih untuk membuat kue yang resepnya ia dapat dari kushina.

Malam pun tiba keluarga sasunaru beserta 2 bocah anak dari teman mereka duduk di ruang keluarga seraya menikmati kue buatan naruto.

"Sekarang sudah larut malam sebaiknya kalian tidur" Ucap Sasuke membuat ketiga bocah itu pun bergegas menuju kamar masing-masing, saruto tidak mau berbagi kamar dengan alasan dia tidak suka orang asing menyentuh miliknya.

"Hmmmmppttt.. " Naruto berlari menuju wastafel di dapur karena gejolak rasa mual menghampirinya. Dan Sasuke segera berlari juga menghampiri istrinya didepan pantri  dengan wajah yang memerah padam.

"Sayang kau baik-baik saja? Apa perlu ke rumah sakit?" Tanya sasuke panik naruto menumpu kepalanya didada bidang sasuke seraya menggeleng  lemah karena tiba-tiba saja kepalanya pusing hingga sasuke merasa tubuh istrinya memberat dan benar saja naruto pingsan.

"Sayang... " Panggil sasuke seraya menepuk pelan pipi istrinya namun naruto tetap tidak bangun tanpa pikir panjang sasuke berteriak memanggil anaknya dan 2 bocah tadi hingga ketiganya tiba di depannya.

"Kalian bertiga siap-siap kita kerumah sakit" Ucap sasuke, tidak mungkin jika dia memang biarkan ketiga bocah itu tinggal sebab di mansion mereka tidak ada pengawal satu pun.

"Baik paman" Ucap keduanya berbeda dengan saruto yang memandang ibunya

"Daddy, mommy kenapa?" Tanya saruto

"Tidak ada waktu untuk menjawab pertanyaan mu lebih baik ambil jaketmu, daddy akan membawa mommy ke mobil" Ucap sasuke dan segera pergi dari sana seraya membawa tubuh naruto ala brydal style.

Tiba di rumah sakit semuanya terlihat tegang terutama sasuke, ia merasa istrinya itu baik-baik saja tadi kenapa bisa tiba-tiba pingsan. Sasuke mengacak surai hitamnya dengan kasar membuat saruto dan dua lainnya memandang penuh prihatin.

"Dokter bagaimana keadaan mommy ku? " Tanya saruto ketika dokter perempuan bername tag Rin Nohara.

"Pasien mengalami demam, tapi bukan itu poin utamanya" Ucap gadis itu

"Maksud dokter?"kini sasuke yang bertanya karena ia juga penasaran

"Selamat tuan, Nyonya Uchiha tengah mengandung tapi dengan keadaan seperti ini diharapkan untuk selalu memantau keadaan nyonya Uchiha"ucap dokter itu dengan senyuman manisnya yang tak pernah pudar.

"Apa dokter? Apa saya tidak salah dengar istri saya hamil?"tanya sasuke dengan mata berkaca-kaca

"Benar tuan Uchiha sekali lagi selamat pasien sudah dipindahkan ke ruang inap" Ucap rin dengan menuntun keempat orang itu menuju kamar inap naruto.

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang