20. LA ✈✈✈ Pisah?

1.4K 121 37
                                    

Seperti yang dikatakan bahwa hari ini mereka akan terbang bersama-sama ke LA dimana disana adalah tempat untuk mereka menikah dan tentunya persiapan sejauh ini sudah mencapai 90% tinggal beberapa hal lagi semuanya akan selesai.

"Apa kau senang?"tanya sasuke yang melihat wajah naruto sedari tadi

"huum tentu saja aku senang, apa kau tidak senang?"tanya naruto

"Jangan ditanya sayang kau pasti tau apa yang aku rasakan tidak jauh berbeda denganmu"ucap sasuke lembut dan sebuah kecupan di pipi naruto sebagai salah satu tanda bahagianya.

"Jika begitu tidak usah bertanya"ungkapnya membuat sasuke terkekeh pelan disampingnya

"Kan aku ingin bertanya padamu sayang, memangnya tidak boleh hm?"tanyanya lagi seraya mengendus leher jenjang naruto

"Hentikan atau-

"Atau apa sayang? Katakan dengan jelas"goda sasuke sedangkan yang digoda hanya bisa menyembunyikan semburat merah di kedua pipinya.

Naruto Hanya bisa tersenyum menanggapi godaan sasuke lagi pula dia sedang sangat sangat sangat bahagia. Lengan kokoh sasuke memeluk pinggangnya posesif sejak tadi membuatnya tersipu malu untuk yang kesekian kalinya.

Sedangkan hashirama dan madara hanya bisa tersenyum sesekali mengobrol untuk menghilangkan kebosanan yang mereka ciptakan.

Pesawat yang mereka tumpangi akan mendarat sebentar lagi namun naruto seperti terlelap tidur setelah sasuke mengatakan bahwa 'Aku mencintaimu kumohon apapun yang terjadi tetaplah disisiku, sayang'

"Oh dia tertidur?"tanya madara dan diangguki oleh sasuke yang kini mengendong naruto ala koala

Semua awak pesawat serta anak buah dari kedua belah pihak kini berbaris untuk menyambut kedatangan tuan-tuannya.

"Selamat datang Tuan Besar dan Tuan Muda"ucapnya tegas dan segera menunduk

"Ayo cepat sasuke kasian naru"ucap hashirama dengan segera mereka menuju mobil yang sudah terparkir rapi jangan lupakan tim inti akan berangkat juga hari ini menggunakan pesawat pribadi khusus pasukan inti.

Mansion mewah yang menjadi markas utama hashirama di LA menjadi tujuan utama mereka, untuk kesana diperlukan 46 menit.

"Semuanya mari beristirahat"ucap madara dan diangguki oleh semua terkecuali para pengawal yang harus berjaga-jaga ringan di depan.

"Ahh aku nanti sore harus ke mansion mada jiji, kenapa kita harus berpisah..."keluh sasuke seraya meletakkan kepalanya di bahu naruto.

"Jangan banyak mengeluh sebentar lagi kau akan menjadi kepala keluarga, jadi kau harus kuat"ucap naruto seraya mengelus lembut surai belakang sasuke.

"Hm tapi apa kita bisa seperti ini?"tanya sasuke, jika ditanya seperti itu tentu saja jawabannya 'tidak' bukan? Rasanya memang berat tapi yasudah tradisi harus tetap dilakukan, Walau hanya beberapa hari. Itu juga sebagai hari untuk menenangkan kedua mempelai sebelum memulai kehidupan baru dalam berumah tangga.

"Sudahlah suke-kun kita akan baik-baik saja hiks hiks"ucap naruto dan diikuti tangisnya dan langsung menyembunyikan wajahnya didada bidang sasuke, bohong jika ia baik-baik saja sekarang

"Katanya kita baik-baik saja ini apa?"goda sasuke dan makin menambah tanggis pemuda manis itu.

"A.. Akuuhhh..-

"tenanglah sayang kita bisa bertelpon oke, aku janji"ucap sasuke seraya mencium kepala kesayangannya dengan gemas, hatinya memang merasakan sesak, walau begitu sasuke harus bisa ini hanya sementara. Ingat hanya sementara.

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang