Typo is my Style...!
Skip time saruto sudah lulus SMA dan akan melanjutkan kuliah btw jangan marah sama author ya alurnya dipercepat wkwkwk🙏☺
Sore hari ini keluarga namikaze dan Uchiha sedang berkumpul bersama di mansion besar uchiha, lebih tepatnya mansion Sasuke dan naruto.
"Kau yakin dengan keputusanmu ini saruto?" Tanya sang ayah, Sasuke
"Sangat yakin daddy" Ucap saruto mantap
"Jika begitu keputusanmu, daddy dan mommy tidak bisa melarangmu lagi pula ini menyangkut masa depanmu" Ucap Sasuke.
"Terimakasih atas dukungan daddy dan mommy" Ucap saruto, anak itu akan melanjutkan kuliahnya di Paris dan hidup bersama dengan kedua kakeknya.
"Jangan lupa untuk kembali ya nii-san" Ucap sana gadis itu kini sudah masuk SMP kelas 1 sama dengan kakak kembarnya. Ia tumbuh menjadi gadis periang dan memiliki wajah yang cantik nan rupawan.
"Daddy dan mommy akan merindukanmu" Ucap naruto dengan nada yang dibuat sedih sejujurnya dia tidak keberatan hanya ingin mengoda anaknya saja.
"Jika begitu ikutlah denganku mom" Canda saruto membuat Sasuke tersenyum masam pada anak sulungnya seraya berkata
"Kau sudah besar jangan mengada-ngada membawa mommy mu ke Paris, nanti yang mengurus daddy dan adik-adikmu siapa hah?" Ucap Sasuke ia tau ini hanya sekedar lelucon namun dia juga harus waspada jika istrinya berulah bagaimana nasib juniornya eh?
"Hahaha daddy ada-ada saja, mana mungkin aku membawa mommy pergi keparis, kan kalian bisa kesana jika kalian mau dan mungkin aku juga bisa balik ke sini jika aku libur" Ucap saruto, ia membuat wajah konyol untuk mengejek ayahnya.
"Siapa taukan? Oh iya jika disana jaga sikapmu kau hidup di negara orang, pandai-pandai untuk bergaul dan tentunya jaga hatimu" Ucap Sasuke menasehati anak sulungnya
"Baik daddy" Ucap saruto patuh dengan senyuman jelas terpampang.
"Malam ini kita akan makan bersama, jadi kalian semua mandi biarkan kami yang mengurus dapur" Ucap naruto, kebetulan sekali karna ada sang ibu dan sang kakak naruto ingin sekali memasak bersama.
"Daddy boleh aku berbicara sebentar dengan daddy?" Tanya saruto pada ayahnya
"Tentu saja, apa yang membuatmu terlihat gelisah hm?" Tanya Sasuke ia memandang anaknya yang kini menatapnya khawatir
"Aku sedikit gugup dan takut" Ucap saruto terbukti dengan keringat dingin di kedua pelipisnya dan juga gerak geriknya yang tak nyaman.
"Rileks saja sayang, kau pasti bisa ayo tarik nafas buang, kau kan anak daddy jadi jangan sampai membuat daddy dan mommy malu okay" Ucap Sasuke seraya menepuk pundak anaknya dan berdiri mengendong anak keduanya yang tertidur lelap disofa.
"Rileks... Daddy bilang rileksss aku pasti bisa" Ucap saruto meyakinkan dirinya lalu berjalan menuju kamar untuk mandi.
Tepat pukul 6 lewat 10 menit yang ditunggu pun tiba, pasukan inti, pasukan mafia yang patut diacungi jempol kini sudah berada di mansion sasunaru untuk makan bersama menghadiri undangan pribadi dari Sasuke selaku kepala rumah tangga dan tentunya bos mereka.
"Selamat malam semuanya" Sapa kiba dan semuanya menyambut ucapan itu dengan sukacita.
"Wah kau terlihat sangat manis" Ucap naruto pada shiba anak shika dan kiba itu menggunakan sweater baby blue dan celana kain putih ketat serta sneakers hitam menambah kesan yang sempurna. Sedangkan saruto lebih memilih memakai kemeja biru dan celana kain hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}
De TodoNote : Jika ada kesamaan alur cerita saya Minta maaf itu hanya kebetulan saja *_* Warningg!!!! CERITA YAOI, BL, BOYXBOY, TYPO EYD KACAU, CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA2 YANG KURANG BAIK INI HANYA UNTUK MENGHI...