Typo is my Style....!
Naruto dan saruto sudah mendapatkan penanganan khusus dan kini sama-sama ditempatkan diruangan yang sama.
"Engh... " Leguh naruto ketika ia mulai sadar dari pingsannya mencoba menatap ke sekelilingnya dan tersenyum kalau seorang bocah diranjang terpisah disebelahnya tersenyum hangat pada ibunya.
"Mommy... " Panggil saruto tanpa menghilangkan senyumnya.
"Bagaimana keadaanmu sayang?" Tanya naruto
"Baik mommy... Mommy dan dedek bayi bagaimana?" Tanya saruto ia mengambil posisi duduk untuk lebih leluasa memandangi ibunya.
"Baik juga sayang dedek bayinya nendang-nendang dari tadi" Ucap naruto seraya mengelus perut besarnya. Kata dokter sih pas ke 9 bulan naruto akan melahirkan jadi naruto masih bisa tenang sedikit.
CLECK
Pintu putih itu terbuka menampilkan Sasuke yang datang serta membawa makanan dalam 2 kantong besar.
"Kalian sudah sadar...sekarang waktunya makan" Ucap Sasuke ia membuka 2 bungkus makanan bubur ayam dengan susu vanilla serta susu strawberry hamil untuk naruto.
"Suke suapin nee... " Ucap naruto pada suaminya dan Sasuke mengangguk patuh dan mulai menyuapi bubur itu untuk istrinya sedangkan saruto makan dengan lahap sendiri dan tidak banyak berbicara karna ia sungguh lapar dan beruntung ayahnya membeli banyak sekali makanan dan dia makan dengan puas.
"Kau terlihat lapar sekali ruto.. " Ucap Sasuke membuat anaknya yang sudah menghabiskan sup tofu dan juga satu porsi sushi.
"Aku lapar daddy... Mereka hanya memberiku roti saja untuk pengantar lapar"ucap saruto mengadu dengan bibir terpout lucu membuat kedua orang tuanya tertawa.
"Bagaimana bisa seorang seme bisa lucu sepertimu huh?! Hahaha"ucap Sasuke membuat naruto memukul pelan lengan suaminya.
" Tentu saja bisa kan aku anak mommy dan daddy hehe"ucap saruto nyengir dan memakan cemilan tanpa henti.
"Besok pagi kita akan terbang ke Jepang" Ucap Sasuke
"Bagaimana keadaan dijepang?" Tanya naruto pada Sasuke
"Semuanya baik-baik saja sayang" Ucap Sasuke mengelus pucuk kepala naruto.
"Suke mau es krim" Renggek naruto dengan puppy eyesnya membuat Sasuke gemas. Sedangkan saruto sudah tepar sehabis memakan 5 snack dan 3 susu pisang.
"Mau rasa apa sayang? " Tanya Sasuke main-main padahal ia tau apa rasa kesukaan istrinya.
"Vanilla dan strawberry cepat... " Ucap naruto
"Rasanya aku juga ingin yang vanilla sayang" Ucap Sasuke matanya mengedip nakal kearah naruto
"Apa? Bukannya kamu suka rasa mint?" Tanya naruto
"Aku lebih suka kamu daripada es krim" Ucap Sasuke berbisik ditelinga naruto membuat sang empu merinding.
"Sukeee.... Aku Ingin es krim" Ucapnya dengan bibir terpout lucu
"Kenapa tidak kita bikin saja sayang hmm" Ucap Sasuke mulai membelai perut naruto yang besar.
Plak
"Mesum... " Ucap naruto setelah mengeplak tangan Sasuke yang mulai merambat ke nipplenya.
"Ini baby jangan marah... Biar aku suapin sini" Ucap Sasuke dan naruto seketika memandang penuh minat pada es krim yang dipegang oleh Sasuke.
Keesokan harinya mereka sudah bersiap-siap terbang menuju Jepang. Naruto merasa ada sesuatu yang menganjal namun dia berusaha menampik semuanya dan bersenda gurau bersama dengan saruto dan Sasuke tak jarang juga bercanda dengan tim inti serta dokter rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}
De TodoNote : Jika ada kesamaan alur cerita saya Minta maaf itu hanya kebetulan saja *_* Warningg!!!! CERITA YAOI, BL, BOYXBOY, TYPO EYD KACAU, CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA2 YANG KURANG BAIK INI HANYA UNTUK MENGHI...