"KAUUU-DUARTTT
lee kyumin sudah terkapar karena tembakan sasuke dan tepat mengenai bagian belakang kepalanya dan jangan lupakan pisau tadi dia kembali mengulitinya sedangkan hashirama bisa bernafas lega karena naruto sudah didekatnya.
.
.
.
.
.
.Setelah naruto selamat akhirnya mereka pergi dari gedung itu dan membawa naruto dan sasuke untuk dirawat di mansion dari pada kecolongan lagi dirumah sakit. Lama-lama hashirama bisa jantungan mendadak. Untung saja sasuke berhasil menyelamatkan cucu tersayangnya.
"Maafkan aku jiji karna tadi sempat berbohong"ucap sasuke ia merasa tidak enak hati walau sebenarnya itu adalah satu-satunya cara supaya ia bisa membunuh lee kyumin
"tak apa sasuke, jiji salut padamu kau telah menolong permataku bukan hanya sekali ini jadi jiji tidak akan marah"ucap hashirama seraya menepuk pelan bahu kokoh sasuke membuat sang pria surai navy itu tersenyum tipis sangat tipis
"Kau selalu sama seperti kakekmu hahaha"ucap hashirama seraya tertawa dan berjalan keluar dari kamar sang cucu menuju ruang tengah yang sudah ada madara, itachi dan orang asing? Mereka sudah kembali ke tokyo.
4 hari dirawat dimansion sasuke dan naruto sudah pulih dan mereka memutuskan untuk kembali ke tokyo besok pagi. Karena malam ini sang kakek tidak akan setuju.
"Besok kita kembali ke tokyo tidak ada penolakan"ucap hashirama membuat naruto bungkam dan memilih untuk diam saja.
Makan malam kali ini hanya terdengar denting sendok dan sumpit karena entah kenapa naruto merasa sedikit canggung karena sasuke sebelumnya dengan seenak jidatnya mencium pipi naruto.
Yah memang hal biasa bagi sasuke tapi tidak dengan naruto yang notabenenya memiliki gengsi yang lumayan tinggi.
"jiji harap kamu tidak terluka lagi naru jiji sangat khawatir untung saja sasuke selalu membantumu"ucap hashirama memulai percakapan lagi ketika hening yang mereka ciptakan lumayan lama dan membuat canggung juga bagi pria dewasa itu.
"Naru janji tidak akan terluka lagi jiji"ucap naruto dengan senyum 5 jari khas andalannya membuat sasuke tersenyum tipis didepannya.
"Suke kau juga, jiji tidak bisa melihat kalian terluka seperti itu"ucap hashirama
"Baik jiji akan suke usahakan"ucap sasuke seraya tersenyum tampan kearah hashirama
"Aku tau kau tampan hahaha apa kau tidak tergoda naru?"tanya hashirama tiba-tiba
UHUK! UHUK!
"Jiji~"ucap naruto dengan wajah yang merah menatap kesal kearah hashirama sedangkan sasuke hanya tersenyum. (kesambet apa ya senyum mulu?)
"Baiklah besok kita pulang ke jepang malam ini tidurlah dengan nyenyak"ucap hashirama.
Sasuke dan naruto mengangguk bersamaan setelah itu berjalan berdampingan menuju kamar di perjalanan naruto mendadak gugup sendiri.
"Suke-kun makasih"cicit naruto entah kenapa rasanya jantungnya ingin keluar saja
"Hmm sama-sama"ucap sasuke ketika mendekati pintu kamar naruto berbalik menghadap sasuke
"Selamat malam suke-kun mimpi indah"ucapnya malu-malu dan segera masuk kedalam tanpa menunggu jawaban atau balasan dari sasuke.
"Selamat malam cantik"ucap sasuke dengan pintu yang rapat tertutup dan segera berjalan menuju kamarnya.
Malam semakin larut tapi naruto sama sekali tidak bisa tidur bukan karena insomnia dia tidak bisa tidur setelah mendengar ucapan selamat malam dari sasuke dan kata terakhirnya 'cantik' benar-benar membuatnya tersenyum dan dadanya membuncah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}
De TodoNote : Jika ada kesamaan alur cerita saya Minta maaf itu hanya kebetulan saja *_* Warningg!!!! CERITA YAOI, BL, BOYXBOY, TYPO EYD KACAU, CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA2 YANG KURANG BAIK INI HANYA UNTUK MENGHI...