BOM AKAN MELEDAK 10 DETIK LAGI!10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
DUUUUAAAARRRRRRRRRRRRRRRRR!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pada detik ke 1 dengan sekuat tenaga sasuke melompat dari lantai 2 karena mustahil bagi mereka bisa selamat jika terus menuruni tangga yang notabenenya itu mengelilingi kepala budha itu.
Prankk. Syatt. Wus. Byur. Dug
Bunyi pecahan kaca serta daging yang tersayat akibat kaca di jendela itu membuat sasuke merasakan pedih namun ditahan karna naruto dalam keadaan tidak sadar.
Lompatan yang sasuke lakukan berhasil membuat keduanya tercebur ke danau, didekat danau itu ada sebuah kapal kecil karna jendela yang dilompati berada di belakang markas itu sendiri.
Dan markas itu sudah tak berbentuk karena ledakan yang ditimbulkan cukup besar dan markas itu berada di tanah lapang dan hanya ada 1 danau yang luas dan dalam.
Dengan sisa tenaga sasuke berenang seraya memeluk erat tubuh naruto menuju ke arah tepian beruntung sasuke masih punya sedikit tenaga walau itu hanya mampu mengangkat tubuh naruto menuju bawah pohon besar yang hanya tumbuh dengan ranting tapi tidak mati.
"Naru hah hah naru? Heyy bangun naru"ucap sasuke dengan paniknya dia menguncang tubuh naruto karena nafas naruto semakin melemah
Itu sebabnya sasuke ingin memberikan nafas buatan untuk naruto tadi disaat melompat naruto sempat tersadar tapi kembali pingsan disaat tercebur kemungkinan besar naruto meminum air danau terlalu banyak tanpa pikir panjang sasuke pun langsung mengarahkan bibirnya ke bibir cerry sedikit pucat milik naruto.
"Maafkan aku naru hanya ini satu2nya cara"ucap sasuke setelah itu dia memberikan nafas buatan dan berhasil membuat naruto terbatuk-batuk dia memuntahkan banyak air dan tubuhnya sangat lemas dan hanya bisa bersandar di dada bidang sasuke matanya sedikit terbuka dan ia juga merasakan sasuke menghembuskan nafasnya ke mulut naruto.
"Sukeh uhuk uhukk"hanya menyebutkan nama suke naruto kembali terbatuk dan tidak sadarkan diri.
"Bertahanlah naru aku akan menyelamatkanmu"ucap sasuke kini kepanikan dan kekhawatiran sudah terpampang jelas diwajah sasuke bohong jika dia tidak khawatir dengan pemuda surai blonde yang sudah berani beraninya mencuri ruang kosong dihatinya.
Hampir 5 menit kini sasunaru sudah berada di sisi bagian kiri markas yang sudah hancur itu terlihat semua pasukan kakashi yang sebagian ikut meledak dan jangan lupakan beberapa pasukan sasunaru tergeletak pingsan karena terkena efek dari ledakan kepala budha itu dan shikakiba nejigaraa sasori dan himawari berada di dekat mobil sedang menangani beberapa anak buah yang terluka akibat ingin memaksa masuk mencari sasunaru.
Tanpa mereka sadari kini sasuke yang mengendong naruto ala bridal style jatuh terduduk di depan mobil hyundai itu dan dengan segera shikakiba nejigaraa sasori dan himawari berlari menuju arah sasunaru
"Lord apa kau baik2 saja? "tanya kiba sungguh kiba sampai menanggis meraung2 mencoba memaksa masuk dikala sinyal bom sudah menyala tapi dilarang oleh shika dan berakhir dengan pertengkaran antara hidup dan mati tapi shika sangat yakin sasunaru akan selamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}
DiversosNote : Jika ada kesamaan alur cerita saya Minta maaf itu hanya kebetulan saja *_* Warningg!!!! CERITA YAOI, BL, BOYXBOY, TYPO EYD KACAU, CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA2 YANG KURANG BAIK INI HANYA UNTUK MENGHI...