34. Kantor

1K 80 15
                                    

Typo is my Style...!

Satu bulan telah berlalu semenjak kejadian yang menimpa naruto sehingga ia mengalami luka lebam dibagian tubuhnya, tapi naruto tetap bersyukur saat anaknya bisa diselamatkan. Ia juga sangat bahagia mempunyai suami seperti Sasuke walau mesumnya tingkat dewa naruto tetap cinta pada pemuda surai raven itu. Contohnya sekarang.

"Eughh... Sudahhh suke... Ughh... "Desah naruto saat Sasuke tanpa hentinya mengendus lehernya memberikan bercak merah kentara dileher jenjang naruto.

"Sayang kenapa kau bertambah sexy dan menggoda setiap hari?"tanya Sasuke seraya memandang wajah memerah naruto dan jangan lupakan bibir bengkak karna ulah Sasuke.

"Yak! Dasar mesum.. "Umpat naruto namun Sasuke gencar mengodanya hingga bantal milik naruto ia lempar tepat mengenai wajah mesum itu.

"Berhenti suke... Ughh yak!" Terkadang naruto ingin sekali menukar suaminya dengan barang gucci keluaran terbaru, untung ia sayang dan cinta jika tidak ucapkan selamat tinggal pada bokong sintal naruto yang menggoda.

"Astaga sayang, aku tegang" Ucap Sasuke membuat naruto melotot mereka baru berhenti tadi pagi dan sekarang Sasuke meminta jatah lagi. Bisa-Bisa ia tak bisa berjalan setelah ini.

Seperti dugaannya sekarang Sasuke mengempur naruto didalam kamar mandi sedangkan anak mereka sudah diambil alih sejak semalam oleh kushina.

Sedangkan hari ini kyuubi dan itachi pulang dari China lantaran kyuubi dikabarkan sedang mengandung dan usianya baru menginjak 1 bulan. Kabar ini menyebar cepat dikeluarga mereka membuat semuanya dilingkupi kebahagiaan yang tiada taranya.

"Oka-san..... " Panggil kyuubi ketika mereka tiba di mansion jam 3 sore dan kebetulan kushina sedang duduk di bangku taman belakang bersama tim inti.

"Oh kyuu.... " Ucap kushina seraya memeluk anaknya yang sedang mengandung

"Ugh.. Ponakanku disini rupanya.. " Ucap kyuubi mengecup pipi tembem saruto

"Dimana itachi kyuu?" Tanya kushina

"Masih dipesawat oka-san, sebentar lagi datang kok" Ucap kyuubi dan tak beberapa lama itachi datang membawa koper pink milik kyuubi dan beberapa oleh-oleh untuk keluarga mereka.

"Ayo sebaiknya kita masuk saja" Ucap kushina, dan kyuubi sudah mengambil alih keponakannya dan berjalan disamping kushina.

"Naru dan Sasuke dimana oka-san?" Tanya kyuubi saat masuk kedalam dia tidak melihat mereka berdua.

"Oh dikamar, jangan ganggu mereka biarkan saja" Ucap kushina dan hanya anggukan kyuubi sebagai balasan

"Oh sayang mana baju untuk keponakan kita yang tampan ini" Ucap kyuubi pada itachi yang sibuk bercanda dengan keponakannya

"Ada, sebentar, ini dia hadiah untuk jagoan baju ironman... " Ucap itachi dan saruto tertawa seakan-akan ia senang dengan hadiah dari kedua pamanya itu.

"Oh kalian sudah tiba.. " Ucap Sasuke membuat dua orang yang asyik memandang wajah senang saruto itu menoleh ke belakang mendapati Sasuke yang turun sendiri dan duduk disamping itachi

"Iya kamu baru saja sampai.. " ucap itachi

"Selamat atas kehamilan kyuu-nii kau harus siap-siap nii-san" Ucap Sasuke membuat itachi tertawa

"Aku harap kyuu tidak terlalu menyiksaku haha... " Ucapnya dan tertawa memandang saruto yang ikut tertawa

"astaga keponakanku begitu mengemaskan dan tampan" Puji kyuubi

"Tentu saja aku daddynya" Ucapnya sombong dan dihadiahi geplakan main-main dari itachi

"Oh ya naru mana Sasuke?" Tanya kyuubi

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang