21. !!! 🔫

1.3K 112 13
                                    

Special Update New Year!!!

Hari ini adalah hari kedua mereka di LA, dan hari kedua bagi sasunaru tidak bertemu, hanya ponsel saja sekarang untuk perantara mereka berdua bahkan sedari tadi naruto asyik menelpon sasuke.

"Kau dengar jangan macam-macam!"ancam naruto pada sasuke yang terkekeh mendengar ancaman main-main calon istrinya itu

"Hey aku tidak menyuruhmu tertawa tuan Uchiha"ucap naruto membuat kekehan sasuke diseberang sana terhenti

Tidak ada balasan hanya suara angin yang berhembus, naruto heran dimana sasuke bahkan sekarang sudah lewat 1 menit 15 detik tapi tidak ada satu patah katapun yang diucapkan oleh sasuke.

Naruto mulai berpikiran aneh-aneh, apakah sasuke marah padanya tentang ancaman main-mainnya?

TUT TUT TUT----

Dan pada akhirnya panggilan itu terputus naruto yang tadinya duduk menghadap tv didepannya kini turun kebawah untuk menemui kakeknya.

"Jiji ada apa dengan sasuke?"tanya naruto dengan wajah yang panik

"Memangnya ada apa dengan sasuke naru sayang?"tanya hashirama membuat naruto ingin sekali berteriak dia ingin bertanya pada kakeknya dan membutuhkan jawaban bukan pertanyaan oh shit!

"Jiji aku tadi habis telponan dengan suke-kun tapi tiba-tiba panggilannya diputus begitu saja tanpa ada sepatah kata pun darinya, apa dia marah padaku?"naruto terduduk seraya memegang erat hpnya siapa tau sasuke akan menghubunginya nanti.

Namun hingga jam menunjukkan pukul 2 sore tetap saja tidak ada panggilan maupun sms dari sasuke dan semakin membuat naruto gelisah tak menentu.

"Jiji aku harus bagaimana?"tanya naruto tidak ada kabar apapun dari sasuke, madara maupun dari anak buah madara sekalipun.

"Sebentar sayang jiji coba menghubungi madara"ucap hashirama

"Moshi-Moshi kau dimana?"

"Aku di bandara aku harus kembali ke jepang hari ini"

"kenapa? Ada sesuatu yang-

"Beberapa anak buahku tumbang di perbatasan Osaka, salah satu anak buahku mengatakan bahwa ada teror terus menerus dari orang bertopeng yang tidak dikenal"

"Baiklah aku akan kerahkan pasukan elit di jepang untuk membantu, lalu dimana sasuke?"

"Sasuke? Bukankah ada di mansion tadi pagi masih dimansion kurasa"

"Yasudah nanti aku yang akan kesana"ucap hashirama setelah itu panggilan dimatikan sepihak oleh hashirama karena naruto yang selalu bertanya apa gerangan yang tengah terjadi pada madara.

"Dengarkan jiji kau disini saja jiji akan pergi menuju mansion uchiha dan ingat jika ada apa-apa segera telpon jiji oke"ucap hashirama seraya memeluk cucunya dengan wajah cemberut dan khawatir menjadi satu

"Baik jiji, tapi segera kabari naru nee"ucap naruto dan dibalas anggukan oleh pria paruh baya itu lalu segera bergegas keluar karena anak buahnya sudah menyiapkan mobil.

Sementara itu disini sasuke benar-benar kelimpungan bagaimana tidak satu hari lagi adalah hari yang ia dan naruto tunggu-tunggu bahkan bagi anak buah mereka, para klien juga kedua jijinya.

"ARKHHHHHH.... "teriaknya membuat sasori yang berada di belakangnya terkejut refleks memegang dadanya seraya bergumam 'fyuhh, untung keluargaku tidak memiliki riwayat penyakit jantung'

"Tenangkan dirimu tuan muda, semuanya sedang melaksanakan perintahmu"ucap sasori dengan mantap

"Sudahkah?"tanyanya seraya memandang sasori bak ingin membunuh pengawal setianya itu sekarang

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang