12. Penguntit 👺

2.1K 151 27
                                    


"Moshi-Moshi Bos target sekarang sedang berada di rumah sakit seoul"ucap pemuda dengan masker hitam di wajahnya tengah menelpon seseorang yang ia sebut 'Bos' entah siapa yang pasti orang ini sangat mencurigakan.

"Awasi kemana pun dia pergi dan beritahu aku apapun yang dia lakukan"ucap seseorang di seberang sana dengan serigaiannya

"Baik bos"ucap pemuda itu
.
.
.
.
.
.
.
.

Naruto sebenarnya sedikit terkejut akan kehadiran hashirama tapi keterkejutannya dapat ia tutup dengan wajah datarnya, selain itu tak heran jika dipikir2 oleh naruto kemungkinan besar partnernya (nejigaraa atau shikakiba) yang memberitahukan kepada hashirama jika dirinya sedang dirawat dirumah sakit.

Bukan hanya hashirama, tetapi madara dan juga itachi pun juga berada disana dan baru sampai setelah hashirama datang. Ngomong2 itachi juga membawa seseorang dengan masker hitam serta topi baret hitam yang ia kenakan tampak seperti seorang artis kpop. Dan nyatanya seseorang yang dibawa oleh itachi itu tidak ingin berbicara barang sepatah pun dia hanya mengamati dalam diam walau hatinya terasa sedikit sakit mengingat kenyataan yang terjadi.

Namun itu bukanlah hal penting bagi naruto jangan kan ingin tahu tapi bertanya saja dia malas lebih baik menikmati buah2an yang dibawa oleh hashirama saja.

"Bagaimana keadaan kalian berdua? "tanya hashirama seraya duduk di sofa yang sudah disediakan menghadap ke arah sasunaru

"Yah seperti yang jiji lihat kami sebenarnya baik2 saja, hanya saja kami lupa membawa alat manuver 3D jadi beginilah aku dan sasuke jatuh dari lantai 3"ucap naruto yang sebenarnya terjadi adalah sasuke membawa naruto lompat dan tentu saja naruto ingat dan sempat melihat sedikit dan tidak mungkin kan jika dia katakan yang sebenarnya bisa2 sasuke di sate eh?

"Syukurlah kalian berdua tidak apa-apa, aku dan itachi segera kesini saat ada kabar kalian masuk rumah sakit"ucap madara dan diangguki oleh itachi yang sekarang duduk di sebelah madara dan juga orang asing yang ia bawa, tapi lama kelamaan naruto juga penasaran siapa gerangan sosok dibalik masker hitam itu?

"Hmm Maaf Itachi-nii jika boleh aku bertanya siapa sosok orang asing yang kau bawa ini? Apa dia temanmu? Atau--

"Ah dia sekretarisku di kantor dan kebetulan dia sedang segang dan aku membawanya kesini dan ini pun terburu-buru"ucap itachi dengan cepat memotong kata2 naruto sebelum pemuda surai blonde itu menanyakan yang tidak2

"Ouh habisnya tak seperti biasa jika Uciha-San membawa orang asing"ucap naruto dengan sengaja menekankan marga uciha

Itachi hanya bisa tersenyum menanggapi ucapan naruto dia memaklumi keadaan naruto dari dulu sejak ia pertama kali bertemu. Walau ucapan itu cukup menusuk tapi orang dengan masker itu mencoba tabah dan hanya bisa senyum walau tak terlihat namun buktinya ada pada kerutan di sisi matanya.

"sebaiknya kau beristirahat dobe"ucap sasuke dengan wajah datar dan coolnya seraya merebahkan diri dan memperbaiki selimutnya sendiri.

"Ya ya ya Jika begitu kau juga Teme"ucap naruto seraya membaringkan tubuhnya dan melakukan hal yang sama dan apa reaksi hashirama, madara,itachi dan orang asing itu?  Tentu saja gemas sendiri dengan tingkah keduanya.

"baiklah beristirahatlah besok pagi jiji akan datang kesini kemungkinan malam ini jiji tidur di markas, dan shikakiba, nejigaraa akan jiji tugaskan berjaga di kamar ini"ucap hashirama seraya pergi meninggalkan keduanya yang sudah memejamkan mata tapi dapat hashirama lihat belum tidur.

"Hmm"hanya gumaman dari naruto yang terdengar.

"Yasudah jiji pamit naru, sasuke,  sampai jumpa besok pagi" ucap hashirama yang memang saat itu masih berada di ruang inap sasunaru sedangkan madara dan itachi serta orang asing tadi sudah keluar dan menunggu di luar.

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang