26. Swiss

1.3K 94 17
                                    

Setelah sekian jam berada di pesawat, akhirnya mereka tiba di mansion mewah yang baru saja dibeli oleh anak buah sasuke disana. Naruto masih tidur karena kelelahan gara-gara hormon sasuke eh tapi naruto yang mengoda bagaimana sasuke bisa nahan hormon?! 🙄

Interlaken, kota yang berada di antara kaki gunung Eiger dan Monch merupakan tempat yang akan dijadikan sebagai daerah bulan madu keduanya. Ada Dua danau Thun dan Brienz yang mengapit kota itu.

Dan Mansion tersebut terletak di sekitar pengunungan lebih tepatnya dikelilingi oleh pemandangan alam yang menyejukkan mata, apalagi pemandangan dari sana bisa melihat langsung indahnya kota tersebut. Disana banyak sekali bangunan-bangunan seperti villa, penginapan, rumah apung dan lain sebagainya karena interlaken merupakan salah satu tempat wisata yang populer di swiss.

"Ughh... Kita sudah sampai?"tanya naruto dengan wajah bantalnya.

"Iya sayang sekarang kita dimansion, bagaimana bagus tidak?"tanya sasuke seraya membuka jendela dikamar keduanya yang berada di lantai 2.

"Wahh.. Ini bagus sekali"decak kagum itu tak henti-hentinya ia lontarkan kala melihat indahnya pemandangan dari mansion itu.

"Ini hadiah untukmu"ucap sasuke seraya mengalungkan kalung gucci keluaran terbaru membuat naruto terbelalak kaget bukan main.

"Astaga, jangan mendadak seperti itu, kalo aku jantungan bagaimana?!"ucapnya tapi dengan wajah yang tersenyum membuat sasuke tersenyum juga melihat kesayangannya.

"Maaf maaf, tapi aku tidak sabar untuk memberikannya"ucap sasuke

"ini cantik sekali"pujinya pada kalung itu.

Beralih ke jepang dimana seorang wanita dengan rambut pirang itu tersenyum ahh bukan menyerigai lebih tepatnya pada foto keluarga ditangannya.

"Tunggu saja pembalasanku, sialan"ucapnya seraya meremas foto yang tak berbingkai itu lalu membakar habis foto tersebut hingga hanya tersisa abunya saja di lantai.

"Tidak akan kubiarkan kalian bahagia diatas penderitaanku"ucapnya kilatan tajam matanya dan penuh akan nafsu menghancurkan orang yang telah merebut kebahagiaannya hingga kini ia hanya sendiri.

"Aku dengan senang hati akan menghancurkan kalian semua hahahaha"ucapnya tawanya mengila seakan-akan tidak akan pernah bisa lagi tertawa besok.

💫💫💫💫💫

"Sayang... Ayo mandi sekarang"ucap sasuke

"Belikan aku es krim suke ya ya ya"ucapnya pada sasuke yang kini hanya melihatnya dari sofa panjang didepan tv

"Mandi dulu, nanti aku suruh anak Buahku belikan okey"ucap sasuke dan tanpa menunggu dua kali lagi naruto akhirnya mandi .

"belikan es krim 3 cup jumbo untuk istriku, rasa strowberry, vanilla dan coklat, satu lagi beli ramen 10 bungkus, oh ya nanti bawa keatas saja 3 cup es krimnya"ucapnya setelah mematikan sambungan telpon itu sepihak.

20 menit akhirnya pintu kamar mandi terbuka menampilkan naruto yang sudah harum dan segar berjalan menuju lemari kaca dan mengambil piyama biru dongker yang sama seperti milik sasuke yang dibeli oleh itachi dan kyuubi sebagai hadiah pernikahan mereka.

Tok Tok Tok

Pintu kamar itu diketuk dari luar beberapa kali hingga pintu putih itu terbuka dan anak buah sasuke datang seraya memberikan es krim pesanan sasuke tadi di kantong besar.

"Ini apa? "tanya naruto

"Maaf tuan ini pesanan tuan muda untuk anda"ucapnya seraya menyodorkan kantong hitam itu

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang