#13 Family and New Family

3.8K 387 41
                                    

"Terima kasih sudah mau mengantarku ya.." Jisoo memasukan tiket pesawat ke dalam tasnya, ia baru saja selesai membeli tiket untuk kepergiannya ke Paris sesuai dengan rencana mereka.

"Hmm, tak apa. Kau di sana jaga diri ya, baik-baik, jaga Jennie juga."

"Sudah pasti, nanti pulang aku belikan oleh-oleh deh, apapun yang kau mau." goda Jisoo.

"Haha, tidak perlu repot-repot yang penting kau kembali dengan selamat saja aku sudah senang." senyum wanita itu selalu menjadi ciri khasnya karena bersamaan dengan senyumannya itu pipinya akan menggembung dan terlihat sangat menggemaskan.

Jisoo beruntung memiliki sahabat seperti Rose, wanita itu selalu mendukung apapun keputusan Jisoo meskipun terkadang mereka harus saling berdebat dulu sampai akhirnya ada yang menang atau mereka sama-sama lelah.

Ketika Rose tau jika Jisoo berpacaran dengan anak Boss mereka, ia tak memberitahu Jisoo yang sebenarnya. Ia menunggunya sampai Jisoo benar-benar tau dengan sendirinya. Berteman sejak masih berada di bangku kuliahan membuat hubungan mereka hanya stuck sebatas sahabat. Entah apa yang mereka rasakan, tapi sepertinya mereka tak berniat untuk melanjutkan hubungannya.

"Sekarang kau mau kemana?" Jisoo memberikan helm milik Rose dan menaiki motornya.

"Aku mau bertemu dengan Jennie."

"Bawa dia ke rumahku saja." Jisoo terdiam sejenak. "Aku kabari dia ya."

***

Jisoo segera merebahkan tubuhnya di sofa rumah Rose saat ia sampai, Jennie akan datang sebentar lagi sedangkan Rose pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

"Chaeyoung-ah.." Jennie membuka sepatunya dan berjalan mencari Chaeng.

"Hai, Jen.." Rose yang sudah memakai apron melihat Jennie yang baru saja datang. "Kesini sama siapa?"

"Ayahku, dia mau pergi jadi aku ikut sekalian. Mana Jisoo?"

"Tuh.." Rose menunjuk seorang lelaki yang sudah terlelap di atas sofa.

Jennie duduk di atas perut Jisoo pelan-pelan dan lelaki itu tak terganggu sedikit pun meskipun Jennie sadar jika napas Jisoo mulai terganggu.

Jennie duduk di atas perut Jisoo pelan-pelan dan lelaki itu tak terganggu sedikit pun meskipun Jennie sadar jika napas Jisoo mulai terganggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Kerodell, almaschann dan 4.236 lainnya

J's Kim My big baby boy, ready for our holiday tomorrow? 😘 @JK_Chu

Komentar dimatikan

Jennie menyimpan ponselnya kemudian mengambil bantal yang sedang di peluk Jisoo, ia mengganti bantal itu dengan tubuhnya. Jisoo memeluk Jennie dengan erat saat wanita itu menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jisoo.

"Kesini dengan siapa?"

"Ayah.." jawab Jennie lemas.

"Hmm.." Posisi Jennie yang menindih Jisoo membuat mereka sama-sama nyaman dan enggan berganti posisi sepertinya.

Second Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang