KESALAHAN FATAL SEORANG WOLFIE, KENAPA KALIAN GA NGASIH TAU??
MALU AKU TUH.. 😭😭
KALO ADA TYPO LAGI, KOMEN AJA, "INI TYPO THOR.." GITU. BIAR AKU GA MALU..😭😭Jennie menjinjing belanjaannya diikuti oleh Jisoo, mereka masuk ke rumah Jennie dan disambut oleh Ibu Jennie.
"Ibu.." Jennie dipeluk dengan hangat, kemudian menyimpan belanjaannya ke dapur. "Ibu aku mau belajar memasak bersama Jisoo boleh ya?"
Nyonya Kim memicingkan matanya, ia merasa aneh kenapa anaknya ini tiba-tiba ingin belajar memasak.
"Jen, kau baik-baik saja kan?"
"Iya, sangat baik Bu." Jisoo memeluk Nyonya Kim dan tersenyum padanya.
"Kau apakan putriku itu?"
"Entahlah, pulang rapat tadi ia langsung mengajakku pergi berbelanja banyak sekali bahan makanan." Jisoo melepaskan rompi dan dasi yang ia pakai, ia duduk di sofa saat Nyonya Kim menyuguhkan segelas air padanya.
***
Menu masakan mereka berdua kali ini adalah nasi goreng. Ya, menu sederhana ini sudah bukan menjadi kendala untuk Jisoo tapi alangkah baiknya jika ia mengajari Jennie resep masakan yang lebih mudah dulu.
Jisoo menyiapkan bahan apa saja yang Jennie butuhkan, ia mengeluarkan semuanya dan membaginya untuk memudahkan.
Disukai oleh Rio27Limario, fromyg_, dan 1.325 lainnya.
J's Kim My future husband..😘
"Pertama-tama apa?"
Komentar dimatikan.
"Iris bawang merah dan putih." Jennie mengikuti aturan Jisoo dengan telaten, ia mengerjakannya tanpa senyuman yang luntur sedikit pun.
"Lalu?"
"Ambil wajan lalu tuangkan minyak sedikit." Jisoo melipat tangannya di depan dada sambil menjaga Jennie agar tidak ceroboh lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life [END]
Romance"Aku tak perlu alasan untuk mencintaimu.." -- Kim Jennie "Aku berharap kau menerima aku apa adanya.." -- Kim Jisoo