Author POV
Sebulan telah berlalu. Hubungan Yoongi dan Baeji benar-benar tidak ada perkembangan atau semacamnya. Mungkin karena perjanjian yg mereka telah buat.
"Baeji-ah" ucap Yoongi sambil menghampiri Baeji yg sedang duduk di Sofa.
Mereka sedang berada di rumah Yoongi.
"Ne?"
"Kita akan lihat rumah kita hari ini, ayo." kata nya datar, lalu ia pergi keluar untuk menyiapkan mobilnya.
"Ah.. Oke.." kata Baeji sambil menunduk.
"Rumah ya..?" batin Baeji.
Di mobil itu hanya terdengar suara radio. Tidak ada sepatah kata yg keluar dari mulut mereka. Yoongi hanya sibuk menyetir dengan pikiran yg menerawang jauh ke masa lalu. Saat Baeji sedang melamun, tiba-tiba mobil yg mereka kendarai berhenti di depan rumah mewah.
"Sampai" kata Yoongi sambil keluar dari mobil itu. Baeji segera mengikuti nya.
"Waahh..! Rumah ini besar sekali!" komen Baeji. Rumah itu punya 8 kamar, dan ber-dinding putih. Sekilas terlihat seperti Villa.
Tapi anehnya, baru satu kamar yg berisi tempat tidur.
"Nanti kamu tidur di kamar itu" Yoongi seakan-akan membaca pikiran Baeji.
"Trs Oppa tidur dimana?" tanya Baeji. Sebenarnya, Baeji jadi merasa gk enak kalau dia yg tidur di kamar.
"Sofa aja" kata Yoongi. Lalu ia beranjak ke lantai 2.
Sementara Baeji mematung di kamar yg Yoongi berikan padanya.
"Seriusan nih aku tidur di sini?" gumam Baeji sambil nge-blank. Kamar nya cukup besar dan dia takut kalau nanti malam akan jadi sunyi. Baeji benci kesunyian.
Lalu ia pergi melihat dapur. Dapurnya juga sudah lengkap dengan peralatan masak. Dalam hati, ia berjanji akan belajar memasak dengan Eomma nya setelah ini.2 hours later
Entah kenapa,Baeji dipaksa oleh Eomma nya untuk menginap di rumah Yoongi :v
"Aigoo, Yoongi, kenapa kamu tidak mau tidur dengan Baeji?" protes Appa nya Yoongi. Baeji yg baru saja keluar dari kamar mandi, langsung masuk lagi ke dalam sambil menguping.
"Tidur bareng..?!" batin Baeji.
"Ya! Kita belum jadi suami-istri! Apa-apaan sih?" protes Yoongi balik.
"Tapi kan kalian besok sudah menikah! Lagipula, Appa tidak masalah kok!"
"Aish, yaudah lah!" kata Yoongi mengalah.
"Ya ampun..." gumam Baeji.
Baeji keluar ke ruang tamu dan mendapati Yoongi yg sedang keliatan frustasi.
"Oppa?" ucap Baeji.
"E-eh? Ah, Baeji.." kata Yoongi yg habis melamun.
"Nanti... Aku tidur dimana..?" kata Baeji hati-hati.
"Di kamar ku.." kata Yoongi lirih, tetapi wajahnya terlihat sedikit merona.
"Kamar ku cuman ada 1 kasur jadi.. Kita tidur bareng gpp?" kata Yoongi malu-malu.
"Ah.. Gpp.." ucap Baeji.
Sekarang sudah jam 8 malam, semua penghuni rumah itu sudah bersiap untuk tidur, berhubung besok adalah hari yg besar.
"Appa.. Aku tidur ya?" tanya Baeji malu-malu. Appanya Yoongi bilang ke Baeji untuk memanggilnya 'Appa' juga dan rasanya sangat canggung.
"Silahkan Baeji-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a Tsundere • MYG x Reader
Fanfiction[COMPLETED ✅] "Sebenarnya, aku sudah mulai mencintaimu.. tapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya." Kim Baeji, seorang Yeoja yg mengira hidupnya sudah sempurna. ia punya segalanya. tetapi, kebahagiaan itu harus berakhir karena ia dijodohkan dengan...