Baeji POV
Aku hanya memakan Saladku sambil melihat Yoongi dan temen-temennya minum. Kalo dihitung, sepertinya sudah 5 gelas yg sudah diminum Yoongi? Aku agak khawatir. Bagaimana nasibku nanti 🌚😫?
"Aduh udah ah.. Gw gk kuadhh.." ucap Yoongi.
"Yass gw menang!" teriak Jin. Aku hanya mengelus kepala Yoongi yg terlihat sudah pusing.
"Kita pulang yuk. Udh jam 9" ajak Taehyung.
"Kuy lah. Udh ngantuk gua." kata Namjoon menyetujui.
"Kita pulang naik apa? Kesini aja pake mobilnya Yoongi-hyung" kata Hoseok.
"Ya pesen greb lah" usul Jungkook.
"Tumben pinter, kook" kata Jimin.
"Yaudah pesen aja pake hp lu. Gw gk ada greb" kata Jin. Jungkook mengangguk.
"Oppa, aku mau ke toilet ya" bisikku ke Yoongi.
"Nanti aku tunggu diluar. Mau nemenin para bocah." jawabnya.
Aku berlari ke toilet, sementara Yoongi dan yg lain masih di meja sambil ngomel karena mereka gk tahu cara mesen greb.
Yoongi POV
"Kita tujuannya kemana?" tanya Jimin.
"Nimbrung di rumah gw dulu aja." usul Namjoon.
"Engga ah! Gua nebeng mobilnya Yoongi aja deh." ucap Jin.
"Dih ora." tolakku.
"Jahat baget sih, bocah" gumam Jin-hyung.
"Gpp elah hyung! Rumah gua gk berantakan amet kali!" ucap Namjoon yg merasa tersinggung.
"Ke rumah gw aja! Gw mau tidur!" teriak Jin.
"Yaudah turutin aja." kata Hoseok.
"Aish. Bodo ah." kata Namjoon pasrah. Akhirnya mereka memesan grebnya. Aku mengantar mereka keluar bar.
"Awasin mobilnya. Jangan sampe kita salah masuk mobil." ingat Namjoon.
"Yoongi-hyung masuk lagi aja." kata Jungkook.
"Gw disini aja. Jin-hyung mabuk kan? Nanti malah masuk ke mobil yg salah." jawabku sambil tertawa.
"Dasar." gumam Jin.
"Eh itu mobilnya!" sahut Jin lagi."Bukan. Di appnya, plat nomornya itu AGUST D, kalo itu WORLDWIDE H" kata Jimin.
"Nah kan" kataku.
"Itu mobilnya" teriak Jungkook.
"Oh ya bener. Kita pergi dulu ya hyung!" ucap Hoseok.
"Byee" sahutku. Mereka melambai dari dalam mobil. Aku menggeleng sambil membayangkan gimana ramenya tuh mobil.
"Oppa! Hiks.. Tolong!"
"Baeji..?" gumamku. Aku berlari kedalam. Yg kulihat membuatku terkejut. Baeji terhimpit di salah satu meja dengan..
Seorang laki-laki? Yg mencoba menyentuh Baejiku? Berani-beraninya dia."Oh dia Oppamu? Padahal aku baru mau mulai.." ucap tuh sayur kol.
"Lepaskan dia." ucapku dengan tatapan tajam.
"Kalo gw gk mau?" katanya remeh. Njir, lu jangan ngeremehin gua. Gua les karate ala Mean yoongeh dulu.
Aku berlari ke arahnya dan menghajarnya tanpa ampun. Lalu aku membantingnya ke samping.
"Chagi? Kau tidak apa-apa?"
"Hiks.. Oppa.. Bawa aku pulang.. Hiks"
"Shh. Gwaenchana.." kataku menenangkannya.
Aku menggendongnya ke dalam mobilku. Jujur aku sangat marah. Bukan ke Baeji, tapi kepada orang itu.
"Maafkan aku.. Hiks.."
"Shh. Jangan nangis Chagi. Aku benci melihatmu menangis."
"T-tapi.. Aku merasa bersalah.. Aku sangat lemah, aku tidak bisa menjaga diriku sendiri.." katanya terisak. Aku menciumnya lembut dan dia membulatkan matanya.
"Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Itu semua salah si sayur kol itu."
"T-tapi.. Aku takut.. Kau marah padaku.."
"Mwo? Chagi, aku tidak marah padamu." kataku sambil tersenyum tulus.
"Kau memaafkanku kan..?" tanyanya.
"Walaupun kau tak salah apa-apa, aku memaafkanmu. Senyumlah" jawabku. Ia tersenyum pelan dengan mata yg berair.
"Tapi.. Kau pantas mendapatkan sesuatu.""Apa itu?"
"Your Punishment.." bisikku sambil mencium telinganya.
"A-aku kira aku tidak salah apa-apa?"
"Aku masih kesal dengan kejadian tadi. Dan aku ingin kau tahu, kalau kau hanya milikku" ucapku sambil membawanya keluar mobil.
"Dan mungkin aku akan sedikit kasar?" lanjutku."Jangan terlalu kasar.."
"Bagaimanapun, aku yakin kau akan menyukainya." aku menciumnya kasar dan dia mengalungkan tangannya di leherku.
"Eunghh.. O-oppaahh ayooh mulaiii"
"It's gonna be a long night, baby.."
HAPPY BIRTHDAY KIM TAEHYUNG! Walaupun ini FF Yoongi tapi kan tetep ultahnya si Tae. Btw, aku baru nyadar kalo aku updatenya berturut-turut? Nani?! Seneng gk? Kalo seneng, jangan lupa vomment biar aku termotivated.
Have a nice day, ya'll!
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a Tsundere • MYG x Reader
Fiksi Penggemar[COMPLETED ✅] "Sebenarnya, aku sudah mulai mencintaimu.. tapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya." Kim Baeji, seorang Yeoja yg mengira hidupnya sudah sempurna. ia punya segalanya. tetapi, kebahagiaan itu harus berakhir karena ia dijodohkan dengan...