MHIAT Sequel #1

694 34 0
                                    

Author POV

Sepasang suami-istri baru saja meninggalkan hospital setelah 2 minggu. Dengan membawa buah hati.

"Oppa hati-hati nyetirnya. Yoonji lagi tidur, trs jangan sering-sering klakson!" ucap Baeji saat mereka bertiga sudah berada di dalam mobil.

"Iya sayaaaaanggg. Aku dari dulu juga gk pernah ngebut kali." jawab Yoongi. Setelah 30 menit, mereka sudah sampai dirumah.

"Yoonji.. Ini rumah kamu sekarang.." bisik Yoongi ke telinga Yoonji.

"Ayo kita ke kamar!" ajak Baeji. Beberapa bulan yg lalu, kamar Yoongi dan Baeji sudah diisi dengan peralatan bayi dan juga tempat tidurnya. Tapi mereka memutuskan untuk memeluk dan tidur Yoonji nanti malam.

"Oeeeeekkk hueeeee" (anggap aja lagi nangis :v)

"Omo! Shhhhh... Shhhh Gwaenchanayo.." ucap Baeji saat Yoonji tiba-tiba menangis.

"Utututu sayangnya Appa.." ucap Yoongi sambil menggendong Yoonji. Baeji tertawa pelan.

"Wae?" tanya Yoongi.

"Sayangnya Appa' oppa udh jadi Appa sekarang" ucap Baeji sambil ketawa. Yoongi tersenyum.

"Dan kau sudah jadi Eomma. Mamam tuh" balas Yoongi. Lalu ia membawa Yoonji ke sofa sambil menggendongnya. Baeji beranjak ke dapur untuk membuat makanan.

"Yah, abis.." gumam Baeji. Yg tersedia hanya 4 bungkus ramyeon dan Tteok.

"Oppa! Nasi ama lauknya abis!" sahut Baeji. Yoongi langsung menghampirinya.

"Tinggal apa?" tanya Yoongi.

"Ramyeon sama Tteok."

"Gpp lah. Kita emang belum sempet belanja waktu itu. Kapan-kapan aja ya." jawab Yoongi.

"Oke deh." balas Baeji.
"Tunggu. Yoonji? Dimana dia?!" tanya Baeji panique.

"Di sofa tuh" jawab Yoongi sambil menunjuk ke arah sofa.

"Ish, oppa jagain aja dia! Aku mau masak dulu.."

"Iya iya!"
"Jangan emosi dong. Aku kangen ama kamu yg dulu.." bisik Yoongi dengan suara nge-bassnya sambil mencium telinga Baeji.

"Jangan di dapur.." ucap Baeji lirih.

"Nanti malam, k?" ucap Yoongi sebelum meninggalkan dapur.

"Liat aja kondisinya nanti!" sahut Baeji.

-TimeSkip-

Malam hari pun tiba. Udh sih itu aja. Intinya mereka tidur tapi sesekali bangun karena si Yoonji yg rewel :v













Maapkeun saia. Aku cape banget. Abis nonton LY in seoul tadi siang, trus belajar buat ulangan :(
Intinya, chapter ini isinya tentang Yoongi dan Baeji yg udh balik lagi ke rumah mereka dengan seorang baby. Kalo buat fluff and softie Yoongi, palingan next chapter atau kapan-kapan. Cukup ditunggu saja :v



My husband is a Tsundere • MYG x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang