Baeji POV
1 month later
Pagi-pagi aku harus mengurus 2 bayi sekaligus. Yg pertama, anakku yg benar-benar butuh perhatian. Yg kedua, big baby boy-ku yg super duper manja. Dia seperti takut kalau aku akan lebih sayang kepada Yoonji. Hey, dia anakmu juga!
"Eungh.. 5 menit lagi.." ucap Yoongi saat aku menggoyangkan tubuhnya.
"Oppaaa.. Aku tidak punya waktu untuk ini!!! Aku mau nyusuin Yoonji dulu deh. Kalo belum bangun, gak aku bikinin sarapan" ucapku tegas. Dia langsung melek. Aku mencium pipinya.
"Arraseo chagi." ucapnya nurut. Ah, gemez ama dia.
Sementara dia mandi, aku membawa Baeji ke ruangan lain untuk itu (you know lah).
"Good morning, babyy" ucapku ke Yoonji. Dia tersenyum unyu. Aku langsung memberinya susu.
"Chagiyaa, aku sudah selesai!" sahut Yoongi.
"Oh, duduk di meja makan dulu. Aku udh mau selesai" jawabku dengan suara normal agar tidak menakuti Yoonji. Aku kembali ke kamar dan menaruh Yoonji di tempat tidurnya.
"Maaf membuatmu menunggu." ucapku sambil nyengir.
"Ah, gpp kok." jawabnya sambil melakukan gummy smile nya. Aku membuat makanan untuk kita berdua.
"Oh ya. Aku lupa!" kata Yoongi tiba-tiba. Aku menatapnya bingung.
"Wae?" tanyaku. Ia menggeleng.
"Ani, sudah makan saja." ucapnya. Aku bingung. Emang kalo pagi, aku gk terlalu peka. Tapi yaudah lah, mungkin urusan kantor.
"Oppa, apa yg kau lupakan?? Kepo aqu tuh.." protes ku.
"Hari ini Anniversary kita" bisiknya. Aku terkejoedh.
"Jjinja? Waktu berjalan dengan cepat ya!" ucapku.
"Aku tidak merasa apa-apa. Karena kau selalu disampingku" gombalnya.
"Ish, baper maassss.." kataku malu-malu sambil memeluknya. Dia membalas pelukanku.
"Err... Apa kita akan.." ucapku berharap dia peka.
"Tenang saja, sudah kusiapkan 5 bulan yg lalu."
"Apa?! Tempat apa itu?!" tanyaku. Ya, masa makan MCD harus di booking dari dulu?
"Aku yakin kau akan suka tempatnya. Berdandanlah yg cantik malam ini, kalau perlu kamu pakai baju yg waktu itu." ucapnya sambil smirk. Wajahku memerah.
"Bagaimana dengan Yoonji?" tanyaku.
"Jimin akan menjaganya. Kau tahu? Dia sebenarnya ingin menjadi BabySitter untuk Yoonji. Haha."
"Baik sekali dia." gumamku.
"Aku berangkat." ucapnya singkat sambil mencium bibirku.
"Annyeong!" sahutku sambil melambai ke arahnya. Aku tidak sabar untuk nanti malam.
Tiba-tiba aku merenung. Apa aku harus memberinya kejutan juga? Coba kita lihat. Aku tidak bisa memainkan Piano, sementara Yoongi sangat pro dalam memainkannya.
"Kira-kira minta tolong ke siapa ya?" ucapku sambil menggendong Yoonji.
"Ah! Tahu!" sahutku senang. Aku segera mengambil hpku sambil mencari nama kontak yg aku tuju.
"Yeoboseyo? Jin-oppa?" sapaku.
"Baeji-ah, ada apa?"
"Boleh ke rumah gk? Aku mau minta tolong hehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a Tsundere • MYG x Reader
Fanfiction[COMPLETED ✅] "Sebenarnya, aku sudah mulai mencintaimu.. tapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya." Kim Baeji, seorang Yeoja yg mengira hidupnya sudah sempurna. ia punya segalanya. tetapi, kebahagiaan itu harus berakhir karena ia dijodohkan dengan...