"Mmh.." Baeji tersenyum saat Yoongi melumat bibirnya.
Ia merindukan lelakinya ini.
"You missed me, babe?" tanya Yoongi, menatapnya dalam.
"Yes." jawabnya. Ia menenggelamkan kepalanya ke dada Yoongi yang terbalut kemeja hitam.
"Aku hanya pergi selama 3 hari dan kau sudah merindukanku seperti ini?" tanya Yoongi sambil terkekeh pelan.
"Tidak sama rasanya kalau tidak ada kamu, oppa. Aku rasa Yoonji juga merasakan kalau Appa-nya tidak disini."
"Yang penting aku sudah pulang. Hah, aku lelah sekali." Yoongi menghela napas.
"Ayo tidur. Yoonji sudah tertidur dari tadi." ucap Baeji. Senyum yoongi merekah saat ia mendengar nama Yoonji. Anak itu sudah 3 tahun sekarang.
Baeji perlahan merebahkan dirinya diatas kasur, begitupun Yoongi.
"Gak kerasa ya? Perasaan waktu itu, Yoonji baru saja lahir. Sekarang dia sudah bisa berjalan."
"Iya. Dia jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Jimin dibandingkan dengan kita.." jawab Yoongi lemas.
"Aku harap kita berdua tidak sesibuk ini. Aku tidak mau dia kurang kasih sayang dari kita berdua." ucap Baeji sambil mengelus poni yoonji.
"Tapi- aku cuti besok." ucap Yoongi tiba-tiba. Baeji menatapnya.
"Jadi? Aku ada meeting besok. Huh.." jawab Baeji sambil pouting.
"Ah kau lucu, chagi."
"Maksudku.. Aku bisa menjaga Yoonji." jawab Yoongi to-the-point. Baeji mengangguk setuju."Baiklah. Jaga dia dengan baik, oke?" kata Baeji.
"Pastinya." jawab Yoongi. Mereka berdua pun menutup mata.
Sampai, Yoonji terbangun.
"Eommaaaa, yoonji mau minum. Haus." bisik Yoonji. *tolong dibaca dengan accent balita.
"Haus? Mau minum apa sayang?" tanya Baeji sambil tersenyum.
"Susu aja."
"Okee. Tunggu yaa." jawab Baeji sambil beranjak keluar dan pergi ke dapur untuk membuatkan susu.
"Appa udah dateng?" kini Yoonji beralih ke appanya.
"Hmm? Kok kamu bangun?" tanya Yoongi, masih dengan mata tertutup.
"Yoonji haus. Eomma lagi ngambilin minum." jawab Yoonji.
"Yoonji kangen appa ya?" tanya Yoongi.
"Banget!" jawabnya. Yoongi bangun lalu memeluk Yoonji.
"Appa juga." ucap Yoongi sambil menciumi pipinya yang sedikit chubby.
"Ahaha, gelii" kata Yoonji.
"Sayang.. Eoh?" Baeji kaget sekaligus terharu saat melihat hubungan father-daughter ini.
"Ini susunya sayang. Dan sayangku yang udah gede ini, tumben bangun." kata Baeji sambil tertawa.
"Yoonji membangunkanku. Dia juga kangen, memang kamu doang?"
"Ehe. Yasudahlah, ayo tidur." ucap Baeji. Yoongi memeluk Yoonji yang berada di tengah dan sedang meminum susunya.
"Kau tidak mau dipeluk?" tanya Yoongi.
"Tentu saja mau." kata Baeji. Yoongi melebarkan tangannya untuk memeluk mereka berdua.
"Eomma, Appa, yoonji gak bisa tidur.." ucap Yoonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a Tsundere • MYG x Reader
Fanfiction[COMPLETED ✅] "Sebenarnya, aku sudah mulai mencintaimu.. tapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya." Kim Baeji, seorang Yeoja yg mengira hidupnya sudah sempurna. ia punya segalanya. tetapi, kebahagiaan itu harus berakhir karena ia dijodohkan dengan...