30 message from Bangtan!
"Huh?"
"What's wrong, Joon?"
"Enggak hehe. Aku baru inget hari ini ulang tahun Yoongi-hyung."
"Omo. Aku juga lupa!"
Namjoon membuka Group chat Bangtan. Benar saja, GC tersebut sangat penuh dengan spam emoji heart dari Jimin dan foto meme yg dibuat oleh Jin. Lalu ia juga menemukan video yg direkam oleh Jimin.
"Apa itu?" tanya suran. Namjoon tetap diam sambil menonton video tersebut, sampai di bagian Yoongi mencium Baeji. Keduanya membelakakan matanya.
'This is awkward..' batin keduanya.
"Kita bisa melakukan lebih baik dari itu kan?" tanya Namjoon dengan suara husky-nya yg membuat kalian merinding, saudara-saudara.
"Ya! Apa maksudmu? dasar." jawab Suran dengan wajah yg memerah seperti tomat.
Fyi, mereka sudah tinggal di Amerika selama 2 bulan tetapi mereka belum juga melakukannya. Author capek nulis bagian kek gini. Chapter lalu kan udh :v
"Nam..joon kita harus kerjaaaa!" teriak Suran saat Namjoon mendekati tubuhnya dan mulai menciuminya.
"Oh ya. Nanti malam, oke?"
"Hell no!"
Namjoon hanya tertawa geli melihat reaksi Suran. Baginya, Suran sangat polos walaupun dia sebenarnya lebih tua satu tahun dari Namjoon.
Mereka biasanya berjalan kaki menuju kantor. Bergandengan tangan, seperti pasangan yg happy.
"Joon.. Aku ada meeting hari ini.." ucap Suran tiba-tiba.
"Aku akan datang." jawab Namjoon mantap.
"T-tapi.."
"Gpp, aku hanya ingin melihatmu. Lagipula, boss mengizinkannya." ucap Namjoon menjelaskan.
"Ah, yasudah lah" jawab Suran pasrah. Namjoon memang sangat mendukung segala kegiatan Suran, bahkan sampai datang ke meeting walaupun gk ada kepentingan sama sekali. Kedua pasangan itu pun melanjutkan perjalanannya ke kantor.
"Hey, Lovebirds!" teriak salah satu rekan kerjanya Namjoon. Mereka sudah berteman sejak hari pertama dan dia suka sekali manas-manasin mereka berdua.
"What do you want, Jack?" Namjoon bertanya dengan malas.
"Nothing. You guys are just the real definition of a true couple. And you look great together. Don't expect me to stoooppp~"
"Don't worry, i'm sure you'll get someone soon." kini Suran yg berbicara. Jack mengangguk dan kembali lagi ke mejanya.
Sementara itu, Suran pamit ke Namjoon karena kantornya ada di sebelah.
"Kau benar-benar ingin datang nanti?" tanya Suran ragu.
"Tentu saja. Memang aku kurang kerjaan tapi tidak apa-apa kan?"
"Tentu saja. See you later" ucap suran sambil mengecup pipi Namjoon.
"Bye honey!" sahut Namjoon yg dibalas oleh senyuman dari Suran.
Ia segera menuju meja kerjanya. Membuka komputernya yg memiliki foto suran sebagai desktop wallpaper-nya.
"Ahh, aku bisa kerja sekarang." gumamnya. Menurut Namjoon, jika kamu memakai foto orang yg kau cinta sebagai wallpapermu, maka kamu akan memiliki hari yg indah. Catet ya.
Sementara itu, Suran sedang tengah menunggu beberapa dokumen yg sedang di-print sambil meminum kopi favoritnya.
'Hah.. Namjoon.. Kau sangat lucu' batinnya.
"Sudah keberapa kalinya dia datang saat aku ada meeting. Dikira aku lagi seminar kali ya?" gumamnya sambil terkekeh.
-TimeSkip-
"Kamu hebat!" ucap Namjoon.
"Aku sangat gugup tadi, dan kau malah membuatku tambah salah tingkah.." gerutu Suran yg masih malu dengan kejadian tadi.
"Kalau aku tidak disana, perusahaan kita tidak akan maju." ucap Namjoon bangga. Suran hanya diam dengan wajah yg merah. Benar juga katanya.
Apa yg Namjoon lakukan adalah memberi tahu para orang-orang dari perusahaan lain betapa hebat istrinya ini. Dan juga memberi tahu semuanya sebagian dari idenya. Membuat spotlightnya tertuju kepada Namjoon selama 10 menit. Tak disangka, mereka semua suka idenya dan menerima tawaran perusahaan Namjoon untuk bekerja sama.
"Terima kasih untukmu kayaknya." ucap Suran masih kesal.
"Eoh? Kau kesal padaku?" tanya Namjoon.
"Iya, tapi enggak juga." jawabnya.
"Kau membuatku bingung. Bagaimana kalau kita dinner hari ini. Aku yg bayar." usul Namjoon.
"Memang seharusnya kau yg bayar." ejek Suran. Tawanya lepas saat melihat ekspresi Namjoon yg bingung.
"Sudahlah, ayo kita pergi. Disana ada yg dekat" ajak Suran sambil menarik tangan Namjoon sambil tersenyum lebar.
Hello everyone! Ada yg kangen aku gk? Gak ada kan ya? Kita sudah memasuki bulan Ramadhan, jadi aku harap FF ini berkah karena telah membuat kalian tersenyum, kayaknya. Insyaa allah aku bisa rajin update bulan ini. Tapi gak bisa minggu depan karena aku ujian 😅.
Readers: Author on pas lagi Ujian doang nih
Ya kan aku beda sendiri :v
Walaupun begitu, aku tetap belajar jadi nilainya bisa diterima.Oke tunggu aku nanti ya. Jangan lupa Vomment. Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a Tsundere • MYG x Reader
Fanfiction[COMPLETED ✅] "Sebenarnya, aku sudah mulai mencintaimu.. tapi aku tidak tahu cara mengungkapkannya." Kim Baeji, seorang Yeoja yg mengira hidupnya sudah sempurna. ia punya segalanya. tetapi, kebahagiaan itu harus berakhir karena ia dijodohkan dengan...