💄empat belas

1.7K 252 63
                                    

Sore ini, bucinsq lagi di salah satu bioskop tempat mereka biasa nonton film. Biasa, ngabisin sisa hari minggu sebelum besok senin masuk sekolah lagi.

Mereka lagi duduk-duduk di kafe cgv. Nunggu jadwal film yang mau mereka tonton. Kurang lebih sih masih setengah jam lagi.

Tangan Wanda sibuk scrol instagram. Rata-rata sih isinya postingan galau semua. Sebuah foto lewat, bikin Wanda baca tulisannya dalem hati.

Pilih cowok ganteng apa humoris?

"Buat apa harus milih kalo ada yang paket lengkap," katanya sambil neken tombol back.

Wanda mandang homescreen ponselnya. Ada foto Haechan disana. Sambil ketawa miris, dia ngegumam, "Tapi sayang, udah ada yang punya."

💄💄💄

"Gue ngantri tiket, ya?" kata Naya sambil jalan ninggalin ketiga temennya.

Habis Naya balik dari beli tiket, Yasmin juga udah selesai beli popcorn sama minum, mereka langsung masuk ke studio 5.

Mereka langsung nyari seat duduk sesuai sama tiket yabg mereka pegang. Wanda mendengus kesel waktu sadar kalo dia duduk disebelah  orang pacaran.

Keliatan banget jomblonya:(

Wanda duduk dan naruh minumannya. Matanya fokus ke layar yang masih nampilin iklan-iklan film. Sentuhan ditangannya bikin dia refleks noleh ke orang yang duduk disebelahnya.

Dia hampir aja marah-marah kalo matanya gak disambut sama semyum cengengesannya Haechan.

Alis Wanda nyatu, dia heran kok bisa Haechan ada disini. "Kok lo--"

Haechan naruh tangannya di bibir. "Ssttt..." Haechan nunjuk tempat duduk disebelahnya.

Ada Nancy yang lagi mainan hp. Oh...Wanda sekarang gak heran kenapa Haechan bisa ada ada disini.

Haechan ngangkat hpnya dan nunjukin ke Wanda. Ngekode cewek itu biar ikut buka hpnya.

Wanda yang paham langsung buka hp. Dan bener aja, ada notif line dari Haechan.

LINE

jodohku💗

|kok gak bilang kalo mau nonton?

Emang siapa lo sampe gue harus bilang?|

|ga usah cemburu, nanti tambah lucu

Emang udah lucu sejak lahir|

|gue pengen gebuk lo, tapi nanti Nancy tau ada lo disini

Emang kenapa kalo dia tau?|

|nanti pasti dia ngajak pulang

Nggak mau rugi ya lo?|

|bukan
|gue gak mau pergi karna masih mau sama lo

Wanda refleks ngelock hpnya dan langsung pura-pura fokus mandang layar bioskop yang udah mulai nampilin film yang mau mereka tonton.

Haechan senyum miring ngeliat Wanda yang salting. Tangannya geser-geser dan berhenti waktu udah nemu apa yang dia cari.

Kalo yang ada diotak kalian Haechan genggam tangannya Wanda, berarti imajinasi kalian emang hebat.

 pelakor.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang