"Eh ada Echan. Ketemu mulu, jodoh nih jangan-jangan."
Wanda tadi niatnya mau ke ruang musik ngembaliin gitar. Gak taunya, di dalem sana ada pujaan hatinya, Haechan.
"Perasaan beberapa hari yang lalu, pas gue nganter lo pulang. Gue ngenalin diri ke elo, Akdil dah. Tau dari siapa lo nama gue Haechan?"
Wanda duduk disebelah Haechan. Mereka berdua duduk ngeleseh dilantai ruang musik.
"Jangan suka pake perasaan. Perasaan suka salah."
Haechan terkekeh denger omongan ngelanturnya Wanda. "Gue kira, cuma Naya yang otaknya sengklek di bucin squad. Ternyata lo juga."
"Kenal bucin squad lo?"
"Tau Naya doang sih. Tapi di ruang osis, Naya sering cerita tentang kalian."
Wanda cuma ngangguk-ngangguk. Entah paham atau hampa.
"Ya gue belajar aja jadi agak bobrok. Karna cewek cantik bakal kalah sama cewek yang bisa bikin bahagia dan ketawa sampe lupa segalanya."
Haechan ngangguk. "Iya, asal bobrok nya bobrok minta disayang."
"Kayak gue gitu, ya?" goda wanda yang dilanjut ngetawain ucapannya sendiri.
"Ya lo juga, sih."
Seketika, ketawanya wanda langsung terhenti. Baper woi si Wanda. Meleleh udah meleleh. Lemah emang.
Haechan ngulurin gitar yang dari tadi dia pegang. "Bisa main?"
Wanda ngangguk dan nerima gitar itu. "Tau lagu ini gak, Echan?"
jreng
Haechan senyum bangsat dan nyanyi.
"Sir, i'm bit nervous bout being here today."
Wanda berhenti metik gitarnya dan natap Haechan cengo. "Suara lo bagus banget anjay."
"Masa, sih? Kata Naya suara gue kayak banci."
Wanda ngegeleng. "Banci darimana dah? Biar gue gaplok ntar si Naya. Bagus kok suara lo, tinggi gitu ya?"
Haechan ngangguk. "Tinggian suara gue malah daripada badan gue."
"Kok gak ikut ekskul musik aja?"
"Ada gue, ekskul musik bubrah, Nda. Lagian gak boleh juga sama pacar gue."
Wanda muter bola matanya.
Emang siapa sih itu cewek, pacar aja sok ngelarang-ngelarang.
"Yaudah, nyanyi aja buat gue sini."
Dan Wanda kembali metik gitarnya.
"Sir, i'm bit nervous bout being here today.
Still not real sure but i'm going to say.
So bare with me please if i take up to much of your time..."
Udah tau kan lanjutan lagunya kayak gimana?
Intinya, Haechan beneran udah bikin Wanda jatuh berkali-kali ke dalam pesona cowok itu.
💄💄💄
song ; marry your daughter
KAMU SEDANG MEMBACA
pelakor.✔
Fiksi Penggemarft lee haechan "Emang salah ya, Haechan. Kalo gue mau memperjuangkan perasaan gue ke elo?" AU 2018, seobarbie.