💄satu

6.5K 512 54
                                    

Wanda ngelihatin motor maticnya pake pandangan paling mematikan yang dia punya. Gak tau apa faedahnya. Mungkin, dia pikir kalo dia pandangin kayak gitu, motornya bisa nyala.

"Tau gini gue nebeng yasmin, njir. Punya motor gak guna banget," gerutu cewek berambut gelombang itu.

Wanda yang udah capek dan pasrah akhirnya milih duduk di samping motornya. Barangkali dia dapet pencerahan gimana caranya bisa pulang tanpa ngeluarin duit.

Maklum, mau buat beli album. Jadi ya, harus hemat deh.

Lima belas menit udah lewat, tapi otaknya masih belum nemu cara gimana pulang gratis tanpa capek. Mau nebeng orang, dia gak begitu akrab sama anak kelas lain. Lagian juga, siapa coba yang mau stay disekolah padahal udah hampir maghrib gini.

Sebenernya hidupnya gak sedrama itu. Dia bawa hp. Baterainya masih banyak. Tapi, dia gak punya kuota. Sungguh malang nasibnya.

"WOI! SETAN YA LO?!"

Wanda kaget. Saking kagetnya dia sampe hampir jatuh ngejengkang.

"Goblok sia! Kaget gue, monyet," umpat Wanda yang baru aja duduk dan bersihin roknya yang agak kotor.

"Woalah, orang to? Kirain setan."

"Elo yang set--" Wanda cengo pas lihat cowok yang ngagetin dia barusan. "Setdah ganteng amat," lanjutnya dengan suara pelan.

"Napa lo belum pulang? Mau camping disekolah?"

Wanda pengen banget ngegetok kepala cowok di depannya pake helm.

Ganteng sih, tapi kok goblok.

"Mau sih camping disini, asal sama lo."

Ups.

Wanda ngegigit bibir atasnya. Merutuki ucapannya barusan.

Begi bego bego

"Jangan deh, ntar lo manggil temen-temen sepersetanan lo lagi."

Wanda cuma ngangkat bahu nggak peduli.

"Lo beneran mau camping disini?" cowok tadi celingak-celinguk sebelum lanjutin omongannya. "Tenda lo mana?"

Plak

Wanda nyengir. "Hehe maap ya. Abisnya tangan gue gatel pengen ngegeplak pala lo. Kali aja otaknya geser kan bisa balik ke tempat semula."

"Anjink ya lo, sakit bego."

Lagi, cewek itu bersikap cuek dan berdiri dari posisinya tadi.

"Anterin gue pulang, ya? Motor gue bensinnya abis."

Cowok tadi natap Wanda sinis. "Udah ngegeplak, nyusahin pula lo. Untung cantik."

Dan seketika Wanda langsung ndadi begitu sadar dia baru aja dipuji cantik sama cowok tadi.

Gak papa deh goblok yang penting ganteng ehe.

💄💄💄

Wat is dat? Idk

Fyi, ndadi itu semacem kerasukan di jathilan gitu ges hwehwe

 pelakor.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang