💄lima belas

1.7K 248 78
                                    

Disinikan nyeritain pelakor ya? But why ga ada adegan marah-marah ke Wanda, ya? Berarti chap ini dong hehe

warn! drama dan qasar:)












GUBRAK

Pintu kamar mandi dibanting begitu Wanda masuk ke dalam kamar mandi cewek.

Wanda megang dadanya sendiri. Kaget woy, untung gak sampe ngompol.

"Santai woy, jantungan gue. Emang kalo gue mati lo mau mandiin?"

Nancy, Siyeon, Somi, sama Herin, empat cewek yang dimarahin Wanda cuma mandang dia sinis.

"Jalang kayak lo kalo mati, buang aja kelaut, ntar juga dimakan hiu," sinis Herin.

Wanda kenal mereka semua. Tiga cewek most wanted di SMA nya. Dan satu adek kelas super songong yang kemarin sempet ngelabrak dia.

Sebenernya hatinya Wanda dugun- dugun. Tapi dia coba buat masang ekspresi berani.

Karna musuh bakal puas kalo lihat korbannya ketakutan.

Dan Wanda nggak mau mereka merasa puas, apalagi menang.

Brak

Somi mukul salah satu pintu bilik kamar mandi bikin Wanda berjengit kaget.

"Lo tuh jadi cewek murah banget sih? Gak laku banget lo sampe harus ngerebut cowok orang?!" tanya Somi sambil nunjuk Wanda.

Wanda diem aja. Dia gak mau badannya lecet gara-gara berurusan sama cewek barbar kayak Somi.

Tapi mulut dan hatinya menghianati otaknya.

"Gue gak pernah merasa ngerebut cowok orang, tuh," ujarnya santai berbanding terbalik sama detak jantungnya yang menggila.

"Ya terus lo sama Haechan tu apa?!" balas Siyeon sambil ngedorong bahu Wanda.

"Emang gue pernah minta Haechan ninggalin Nancy? Gue emang pernah maksa Haechan buat putusin Nancy dan minta cowok itu jadi pacar gue? Pernah?"

Wanda senyum sinis. "Kalo ngomong dipikir, jangan asal nyeplos."

Sebenernya, Wanda sendiri kaget waktu sadar dia ngomong apa. Itu, bukan dia banget.

"Lo udah secantik apa sih, emang? Sok banget mau phoin hubungannya kak Nancy?" giliran si songong Herin yang nyolot.

Wanda menghela nafas lelah. Ternyata emang bener ya. Adek kelas kalo dibiarin malah ngelunjak.

"Kapan gue bilang, gue lebih cantik dari Nancy? Kapan gue bilang, gue lebih baik dari Nancy? Kapan? Lagipula, kalo emang Nancy yang terbaik, Haechan gak akan ninggalin Nancy demi gue."

"Akh." Wanda ngeringis kesakitan waktu rambutnya tiba-tiba dijambak sama Herin.

Dia cuma meringis nahan sakit. Gak mau bales, karna bales jahat sama jahat, gak level buat dia.

"Masih belom puas?"

Somi jalan ke salah satu bilik kamar mandi. Dia balik bawa ember dan langsung nyiram Wanda pake air yang ada di dalemnya. Parahnya itu air yang dicampur sama es batu. Dinginnya gak seberapa, tapi sakit woy kena es batunya.

 pelakor.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang