💄empat

2.3K 326 27
                                    

blm msk konflik hehe...












Sekolah langsung rame waktu Wanda dateng ke sekolah bareng Haechan.

"Mulutnya pada gak pernah disekolahin apa, ya? Lemes banget yang ngegosip," gumam Wanda waktu motornya Haechan masuk ke dalem parkiran.

"Halah, gosip kok didengerin," sahut Haechan dari balik helm.

Wanda turun dari motor varionya Haechan. "Terus diapain?"

"Dibahaslah."

"Bego."

Dan ketawalah tuh dua anak manusia.

"Masuk kelas sana lo. Bensin jangan sampe habis lagi."

"Perhatian banget si, Echan," goda Wanda sambil senyum-senyum.

Haechan natap Wanda sinis. "Bensin lo utuh, bensin gue yang habis gara-gara nganterin lo terus!" katanya sebelum nyelonong pergi ninggalin Wanda.

Wandanya mah cekikikan aja.

"Haechan!"

"Semangat yang belajar, jangan mikirin gue terus!"

💄💄💄

Wanda masuk ke kelasnya, XI-IPA 3. Baru juga masuk, naruh tas aja belum. Kepalanya udah digeplak sama Yasmin yang dari tadi emang udah stay dibalik pintu kelas.

"Otak lo kecer dimana to, Wan? Bunuh diri lo?"

Wanda malah ngeliatin Yasmin bingung. "Kenapa sih?"

"Lo ngapain berangkat sama Haechan, begooo?"

"Haechan gak bego."

"Elo yang bego!"

Yasmin sampe kesel sendiri ngomong sama Wanda. Mau pindah ke pluto aja dia rasanya.

"Ya emang kenapa kalo gue berangkat sama Haechan?" tanya Wanda yang masang muka watados. Cewek itu bahkan jalan santai ke tempat duduknya.

Yasmin sontak ngikutin si Wanda ke meja mereka. "Panas ya, lo?"

"Apasih, Min? Gue lagi bahagia nih, lo jangan merusak mood gue dulu dong."

Yasmin yang kepo, ikut duduk di kursinya. "Bahagia kenapa?"

"Kan berangkatnya bareng Haechan."

Yasmin ngedengus kesel. "Aelah, gue kirain apaan!"

"Btw, terus Nancy gimana?"

"Nancy? Dia bilng urusan dia, kok."

"Oh ya, Min. Masa kemarin dia bilang gue cantik coba..hnggg baper!!"

"Dih..."

"Tapi sumpah deh, Min. Waktu Haechan bilang gue cantik. Rasanya tuh kayak gue jadi cewek paling cantik sedunia gitu."

"Halah pret. Bucin, Wan, bucin!"

💄💄💄

Naya lagi sarapan di kantin waktu tiba-tiba kepalanya kena tampol Okta yang bikin cewek itu misuh-misuh gak terima.

"Sakit, bego!"

Okta ikut ngegas. "Lo yang bego!"

"Kenapa sih?" tanya Naya bingung.

Plis deh ya, dia lagi setres masalah osis, baru sempet makan sejak kemarin. Eh baru juga makan dua suap udah kena tampol.

"Noh liat gara-gara lo si Wanda jadi bahan gosip satu sekolah. Setres sih lo," sinis Okta sambil duduk disebelah Naya dan minum susu kotak punya temennya itu.

"Oh, dia berangkat bareng Haechan? Baguslah, ada kemajuan."

"Otak lo beneran pindah ke dengkul deh kayaknya. Yang gini nih dijadiin sekertaris osis? Mabok pasti si Jeno."

Naya mandang Okta jengah. "Ya gue salah apa, tukiyem?"

"Salah lo banyak."

"Apa?"

"Kasian tau gak. Dijadiin bahan gosip itu gak enak."

"Kasian Wanda?"

"Ya gaklah. Kasian Nancy, mana gue satu kelas sama dia. Modar aja udah. Wanda mah bodoamat."

"Lagian Wanda juga salah sih, malah mau-maunya ngikutin saran lo, Nay. Udah tau elo goblok."

Naya masang muka datar. "Hujat aja terus hujat."

Okta cuek sama sindirannya Naya. Tatapan serius dia kasih ke Naya.

"Jujur, Nay. Kasian Nancy. Gue nggak tega. Dia itu sayang banget sama Haechan."

Naya juga nampilin raut wajah gak kalah serius. "Sama kayak lo sama pak Ceye, sama kayak Yasmin sama Taeyong. Wanda juga berhak merjuangin cintanya, merjuangin perasaannya. Karna terkadang dalam hidup, kita emang perlu egois, Ta."

💄💄💄

gua minta maap banget kalo gak sesuai ekspektasi. tapi bucinsq series bener-bener bikin gua setres. takut mengecewakan hehe. so, kayaknya gue bakal balik ke tujuan awal. menulis sendiri untuk sendiri, kalo gak suka ceritanya, masih ada tombol delete kok di wattpad hehe.

jan baver qalean readers tercintaq:))

dobel apdet?

 pelakor.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang