BODOAMATLAH ANJING.
SORY NGEGAS, TAPI INI PART PALING ANJING EMANG.
UDAH BIKIN SETRED, BADMOOD, BIKIN WP EROR, PAKE KEHAPUS PULA, BODOAMAT KALO GAK JELAS
POKOKNYA BODOOOOO
drama lagi nih:v
Mata Wanda membulat sempurna waktu banyak kertas jatuh dari lokernya. Wanda mungutin satu persatu kertas-kertas yang dilipet rapi itu. Dia mengernyit heran. Cewek itu bukan cewek yang famous sampe harus dapet banyak kertas yang dia duga adalah surat.
Satu kertas dia buka. Dua kertas, tiga kertas, sampai sekian puluh kertas dia buka. Isinya sama.
Pelakor
Jablay
Jalang
Sampah masyarakat
Najis
Dan masih banyak kalimat kasar lainnya yang ditujukan buat dia.
Tangan Wanda mengepal, membuat kertas yang dipegangnya langsung menjadi gumpalan. Cewek itu buka tasnya, dan masukin semua surat-surat itu.
Badan Wanda hampir oleng waktu tiba-tiba ada orang yang nabrak dia dari belakang.
"Eh sorry. Gue gak sengaja," ucap cewek yang nabrak Wanda sebelum berlalu pergi.
Wanda cuma ngangkat bahu acuh. Moodnya terlalu hancur bahkan sekedar buat marah-marah.
Wanda nutup lokernya dan jalan keluar dari barisan rak loker yang berjejer. Tujuannya adalah kantin. Seengaknya dia butuh minum buat naikin moodnya.
Di sepanjang koridor, banyak orang yang ngelihatin dia. Bahkan kadang diikuti tawa mengejek. Jelas, itu semua bikin Wanda bingung. Perasaan, dia gak make bedak ketebelen, gincunya juga rata gak mbleber-mbleber.
So, apa yang salah?
Wanda sampe di kantin, dan sama kayak di koridor, semua orang di kantin yang dia lewati, juga ngetawain dia.
Wanda jalan sambil nunduk kearah meja yang biasa dipake bucinsq. Meja itu kosong, mungkin anak bucinsq yang lain belum dateng, pikirnya.
Wanda gak jadi pesen minum, dia cuma diem aja duduk dikursinya sambil nunduk. Karna kalo tadi dia cuma di ketawain, sekarang bahkan banyak yang terang-terangan lewat mejanya dan ngatain dia pelakor.
Pundak Wanda dicolek bikin dia noleh. "Hai mbak pelakor," sinis orang itu.
Bucinsq yang baru masuk kantin, bingung kenapa kantin mendadak penuh sama tawa. Tapi, mereka langsung sadar, kalo temen mereka yang jadi bahan ketawaan.
Mereka jalan kearah Wanda.
"Jangan gangguin temen gue." Yasmin bersuara lebih dulu, bikin cowok yang tadi gangguin Wanda langsung pergi gitu aja.
Naya menghela nafasnya. Tangannya nyabut kertas yang tertempel di punggung Wanda. Kertas bertuliskan
Gua pelakor
KAMU SEDANG MEMBACA
pelakor.✔
أدب الهواةft lee haechan "Emang salah ya, Haechan. Kalo gue mau memperjuangkan perasaan gue ke elo?" AU 2018, seobarbie.