⛲2⛲

21.2K 791 3
                                    

untuk kesekian kalinya kita bertemu semoga aku dapat merasakan indahnya suatu hubungan dengan mu
-

------------------------------------------------------

Saat seluruh siswa/siswi keluar dari kelas. Sekarang hanya tersisa vita, dilla dan dinda.

"Vit,La." panggil Dilla.

"Apa." jawab vita dan dinda serempak sambil mengerutkan keningnya bingung.

"Anterin gue ke mall yuk nanti gue traktir deh di starbucks." ucap Dilla sambil manyatukan tangannya dan mengeluarkan puppy eyesnya.

"Gue mah hayu hayu aja yang penting ditraktir makan." ucap dinda sambil tersenyum menampilkan deretan giginya.

"Huh, lu mah kalau ada makannya aja baru mau." ucap Dilla sambil memajukkan bibirnya kesel.

"Bodo."ucap dinda sambil menjulurkan lidahnya ke dilla.

"Ih nyebelin dasar."dengus dilla .

"eh iya vita mana, Woy, Vita tungguin gue." teriak dinda dari dalam kelas dan berlari menyusul vita ke arah parkiran.

"Ehh, dinda masa lu tinggalin gue juga sih, kan keliatan banget gue jomblonya."ucap dilla sambil berlari menyusul dinda dan vita ke arah parkiran.

Saat vita berjalan manuju lapangan ternyata kelasnya melewati lapangan bola basket dan pas dia lihat ke lapangan ternyata ada kakak kelasnya yang sedang latihan basket daripada ngeliatin orang yang lagi latihan basket lebih baik dia melanjutkan jalannya menuju parkiran. Setelah vita sampai diparkiran dia melihat dinda yang berlari kearahnya dengan nafas ngos-ngosan dan disusul dilla dibelakangnya.

"Ih, dinda kok ninggalin dilla sih kan dinda takut dikelas sendirian trs dilla keliatan banget lagi  jomblonya."nyerocos dilla sambil menghentak hentakkan kakinya sambil berjalan menuju dinda dan vita.

"Habisnya lo lama sih jadi gue duluan deh, lagian si vita tuh bukannya nungguin, malah ngelengos gitu aja."ucap dinda sambil menantap vita tajam.

" hehehe, soalnya kalau gue nungguin kalian berdebat terus gak bakal ada habisnya jadinya gue duluan deh ke parkiran."ucap vita sambil tersenyum menampilkan deretan gigi rapinya.

Dilla hanya bisa menghembuskan nafas kasar, saat iya teringat akan sesuatu iya segera menanyakannya kepada vita."vit lo mau ikut ke mall bareng kita."tanya dilla kepada vita.

"Gue mah ngikut aja deh, tapi gue ijin dulu ya ke ortu gue." ucap vita ke dilla dan segera mengambil hpnya yang berada didalam tas.

"Bentar gue telepon dulu ortu gue."ucap vita ke dilla dan dibalas anggukan oleh dilla. saat ingin mengambil hpnya yg ada di tas iya baru teringat bahwa tadi dia menyimpan hpnya dibawah kolong meja saat jam istirahat.

"Astaga, gue lupa tadi pas istirahat hpnya gue taro di bawah kolong meja,"ucap vita sambil menepuk jidatnya." gue kekelas dulu ya, sebentar kok."lanjutnya sambil berlari menuju kelasnya tanpa menghiraukan teriakan sahabatnya itu.

"Cih,kebiasaan."gumam dilla sambil berdecih.

Dilain tempat,

" vita bego harusnya tdi lo masukkin ke tas  semoga aja masih ada hpnya"ucap vita sambil merutuki sendiri yang terledor dan berlari menuju kelasnya untuk mengambil hpnya. Saat diperjalanan menuju kelasnya di menoleh sekilas melihat apakah kakak kelasnya sudah pulang dan ternyata belum. Dan setelah itu melanjutkan jalannya menuju kelasnya.

ALDITA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang