Sebab lebih baik jadi orang baik daripada orang pintar. Karna percuma punya otak kalo gak punya hati!!
Indahps💗
•••••
Seorang lelaki sedang duduk disofa kamar sambil melihat langit pada malam hari.
"Hayyy sedang apa?" Tanya wanita itu dan duduk disebelah lelaki itu sambil memeluk pinggangnya dengan kepala disenderkan didada bidang lelaki itu.
"Lagi nunggu kamu."jawab lelaki itu. Wanita itu hanya bergumam dan memainkan tangannya dikancing lelaki itu.
"Rizky." Panggil wanita itu.
"Kenapa?"merasa dipanggil dia menundukkan pandangannya menatap ke arah wanita itu.
"Aku gak nyangka bisa ketemu sama kamu dan buat aku jadi bagian dari hidup kamu."wanita itu menatap mata rizky. Ya rizky masih inget gak. Rizky Franza Wilson kaka angkat dari vita.
"Aku lebih gak nyangka bisa dipertemuin sama bidadari yang selama ini aku cari."jawab rizky sambil tersenyum. Membuat wanita itu ikut mengulum senyum manisnya.
"Putri." Panggil rizky. Wanita itu mendongak dan mengerutkan keningnya bingung.
"Hmmm." Dehem wanita itu.
"Kamu tau kebahagian aku itu ada dikamu, dan kamu juga tau kalo kelemahan sekaligus kekuatan aku itu kamu, jadi aku mohon jangan pernah pergi dari aku." Rizky menatap dalam putri. Iya putri orang yang tak sengaja menabrak rizky dan menjadi tempat vita bercerita tentang masalahnya.
"Aku takkan pernah bisa pergi dari kamu, ditinggal kamu sehari ke kantor aja udah bikin aku rindu."putri tersenyum lalu mencubit pipi rizky.
Cup
Rizky mencium kening putri dan memeluknya erat.
"Syifa udah tidur?" Tanya rizky.
"Udah tadi aku baru tidurin." Jawab putri. Rizky mengangguk.
"Tidur yuk dah malam." Ajak rizky. Tanpa aba aba rizky menggendong putri dan membawanya ke kasur.
"Good Night babe." Rizky mengecup kening putri sebelum lampunya dia matikan.
"Good Night too honey."balas putri dan memejamkan matanya.
Fly Rizky dan putri sudah menikah setelah dinda dan galang. mereka mendapatkan anak perempuan yang cantik dan imut. Nama anaknya syifa dian wilson.
••••••
Keesokan harinya.
"Papa, mama bangunnnnnn aku mau olahaga." Teriak anak perempuan itu sambil berloncat loncat diatas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomanceFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...