🍃kau terus mencari orang yang bisa mengertimu, terus bertahan untuk orang yang hanya sebelah hati untukmu.
Sedangkan disini, aku menawarkan semua cinta. Aku akan berusaha selalu mengerti tetapi kau tetap bergeming. Seakan menyeringai tak peduli. Satu pesanku setelah nanti kau lelah berpetualang mencari, pulanglah aku akan tetap menanti🍃------------------------------------------------------
Aldino Saputra (Dino)
Bertubuh tinggi, berkulit putih, mempunyai mata elang dan tajam yang bisa membuat siapa aja langsung tak berkutik saat melihat matanya, memiliki alis yang tebal, berambut hitam tebal dan bibir merah pucat. Sifatnya Dingin, datar, dan cuek. Kemampuan otaknya di atas rata rata bilang saja dia pintar, mostwanted, ketua basket dan ketua osis. Dia punya sahabat bernama rangga dan galang. Dino anak ke 2 dari 2 bersodara.
Rangga Pradipta (Rangga)
Bertubuh tinggi, bermata sipit, dan berkulit putih. Rangga lebih dewasa dari kedua temannya Yang lain. mostwanted, otaknya hampir sama dengan dino, dan dia juga wakil ketua osis.
Galang Maulana (Galang)
Bertubuh tinggi, berkulit putih, dan berhidung mancung. Dia salah satu playboy di sekolahnya, mostwanted, tengil, sinis, dan juga sekertaris osis.
Elvita Azzahra (vita)
Bertubuh mungil, berkulit putih pucat, dengan wajah bulat, berambut panjang hitam, bermata bulat, dan mempunyai bibir merah cerry. Sifatnya ceria, murah senyum. Dia juga lugu dan ramah ke semua orang. Vita punya temen namanya Dilla dan Dinda. Vita anak ke 1 dari 2 bersaudara.
Nadilla Puspa (Dilla)
Berkulit putih, rambutnya sebahu warnanya pirang, dan bermata sipit. Orangnya bawel, cempreng dan agak waras.
Adinda Ayunindia (Dinda/Nda)
Bertubuh tinggi, kulit putih, dan hidung mancung. Sifatnya Tegas, Judes, Sinis dan masabodo, dia lumayan waras jika bersama orang lain, maksudnya dia waras jika tidak dengan dilla Dan vita,
-----------
Tbc
Selamat membaca
Jangan lupa vote dan komennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomansaFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...