Dino mengantarkan vita pulang ke rumah momnya, setelah sampai dia pamit pulang dan melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan rumah vita. Vita masuk ke dalam dan menuju ruang keluarga, disana dia melihat kakak nya yang sedang nonton sambil menyemil, vita mendekati rizky dan menyandarkan kepalanya dipundak rizky, rizky yang sadar keberadaan adiknya menengok ke sebelah dan mengelus rambutnya.
"Kenapa?" Tanya rizky.
"Capek." Ucap vita singkat.
"Ganti baju dulu sana." Suruh rizky, vita bangun dan melihat ke arah kaka nya.
"Kak mom sama dad mana?" Tanya vita.
"Gak tau tadi bilang mau keluar dulu sebentar." Ucap dino dan kembali menonton acara tv yang ditayangkan hari ini. Vita mengangguk dan beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kamarnya.
"Dek nanti anterin kaka yuk, beli hp." Ujar rizky membuat vita memberhentikan langkahnya dan menghadap kearah kakanya.
"Iya, tapi ada syaratnya." Ucap vita, rizky menaikkan alisnya.
"Apa, jangan banyak banyak deh uang kaka abis nanti." Ucap rizky.
"Engga kok, cuman pas pulang kaka harus traktir vita makan gimana."ucap vita menaikkan alisnya, rizky menangguk dan kembali melanjutkan nyemilnya, vita tersenyum dan kembali melanjutkan jalannya dan meluju ke atas.
Setelah sampai dikamar vita merebahkan badannya dan menutup matanya sebentar dan kembali membukanya, setelahnya dia mengambil hpnya dan membuka aplikasi line. Dia tersenyum saat mendapatkan pesan masuk dari seseorang siapa lagi kalau bukan dino.
AldinoSaputra
P
P
P
P
P
Aku udah pulang jangan khawatir, jangan lupa istirahat ya.ElvitaAzzahra15
Apa?
Iya, kaka juga jangan lupa istirahat.AldinoSaputra
Engga
Iya Sayang😘ElvitaAzzahra15
Owhhh
🙄AldinoSaputra
Kenapa?ElvitaAzzahra15
Emotnya kakAldinoSaputra
Gak suka?ElvitaAzzahra15
Ehhh suka kak😄😄
Udah dulu ya mau mandi dahh💗AldinoSaputra
Cieee pipinya merah hehe
Iya dahh💗😘Read
Vita mematikan hpnya dan menyimpannya di atas naskah dia tersenyum senang saat mengingat percakapannya dengan dino, setelahnya dia pergi ke kemar mandi dan melakukan ritualnya.
Setalah mandi vita memakai baju tidur bergambar pooh, setelah selesai dia, mengambil novelnya dan melanjutkan membaca sebelum makan malam dimulai.
19.15 wib
Tok tok tok
"Dek keluar buruan makan malam dulu, abis itu anterin kaka ke mall." Ucap rizky dari luar kamar vita, vita menyimpan novelnya di rak buku dan membuka pintunya, turun kebawah bersama rizky dan duduk dikursi sebelah kak rizky. Disana sudah ada mom dan dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomanceFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...