🐕34🐕

11.6K 380 6
                                    

Setalah sampai vita memarkirkan mobilnya, mereka masuk ke dalam mobil, vita menjadi sorotan cowok cowok yang berada disana, vita mengerutkan keningnya apakah ada yang salah dengan pakaiannya, padahal dia hanya memakai celana levis biru langit, baju hitam pendek dengan balutan jaket levis biru laut, dengan tas hitam, jam tangan putih dilengan kirinya, sepatu nike putih dan rambut hitam yang diurai sampai sepinggang. Satu lagi wajah yang natural tanpa bedak. Bibir cerry tanpa litpgoss. Apakah ada yang salah, engga ada kan tapi dia cantik dan mempunyai aura yang kuat.

"Kita mau ke mana bun?" Tanya vita menghiraukan tatapan mereka.

"Kita ke butik temen bunda." Ujar bundanya, vita menggangguk dan mengikuti langkah bundanya. Bundanya masuk ke dalam salah satu butik yang ada disana.

"Hayyy Mita."sapa bunda pada wanita sepantarannya.

"Hayyy fanny, ada apa kamu kesini?"tanya mita.

"Aku mau membeli gaun tunangan buat anak ku." Ujar bunda, vita yang berada disamping bunda-fanny membulatkan matanya

"Apa tunangan? Tapi aku saja belum ke temu dengannya." Batin vita.

"Wah apakah anakmu yang ini yang akan bertunangan? sangat cantik."puji mita.

"Iya, ini anak pertama ku mit." Ujar fanny.

"Hayy vita." Sapa mita.

"Hayy tante."jawab vita tersenyum manis.

"Wah anak mu emang sangat cantik." Puji mita lagi.

"Makasih tante." Ujar vita dan diangguki mita.

"Baiklah ikuti aku ayo" Ujar mita, fanny dan vita menuruti mita di belakang.

"Unda acu uja au." Cadel pricil.

"Iya nanti bunda beliin, kita pilih buat kaka kamu dulu ya." Ujar fanny dan diangguki pricil.

Mita berhenti disebuah ruangan.

"Disini ada berbagai gaun terbaru yang aku rancang kalian boleh liat dulu jika ada yang suka ambil saja, aku memberikannya sebagai hadiah." Ujar mita.

"Wah makasih." kata vita dan fanny bersama. Mereka masuk ke dalam dan menatap kagum dengan baju baju yang berada didalamnya. Vita langsung menatap sebuah gaun yang sangat indah.

"Bunda aku mau yang ini." Ujar vita, bunda-fanny mendekatinya dan mengangguk.

"Ini sangat cantik." Ujar fanny

"Pilihanmu sangat tepat vita." Ujar mita. Vita tersenyum.

"Baiklah aku akan bungkus dulu ini kalian tunggu sebentar ya." Ujar mita dan pergi menuju meja repsesionis. Beberapa menit kemudian mita datang dengan beberapa plastik di tangannya, vita mengerutkan dahinya.

"Kok banya banget tan plastik nya?" Tanya vita.

"Oh ini ada beberapa baju buat fanny, sama anak bungsungnya yang cantik ini." Ujar mita sambil mencubit pipi cabby pricil membuatnya berkedip beberapa kali.

"Imut banget sih."gemas mita membuat vita dan bunda terkekeh.

"Makasih ya mit, kalau gitu kita duluan ya." Ujar bunda dan diangguki mita

"Hati hati ya." Ujar mita. vita dan bunda mengangguk.

Bunda dan vita berjalan keluar menuju ke sebuah reatoran yang ada didekat situ.

"Mau pesen apa mbak?" Tanya waiter

"Aku mau Prime Beef Set dan Vanilla latte."ucap vita.

ALDITA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang