💗Dibikin kecewa udah biasa sering apalagi, dibikin nunggu, sedih, khwatir, kangen, cemburu, nyesek sering banget, tapi aku sadar cinta butuh perjuangan dan rasa sayang tulus itu yang terus menguatkan untuk tetap bertahan💗
-
E.A•••••••••
1 bulan kemudian.
Hubungan vita dan dino sudah berjalan 1 bulan tapi gosip dan ocehan orang orang tetap saja menjadi trending topic disekolahnya minggu depan mereka sudah melaksanakan PAS (penilaian akhir semester)
"Vit minggu depan PAS ya." Ujar dilla.
"Iya kenapa emang." Ujar vita.
"Belajar bareng yuk." Ajak dilla.
"Hayu, dirumah vita aja."usul dinda dan diangguki dilla. vita hanya ngangguk setuju.
"Okey kapan kita mulai belajarnya?" Tanya dilla.
"Besok aja." Ujar vita dan diangguki oleh dilla dan dinda.
•••••••
"Nak kamu jangan sekolah ya muka kamu pucet banget lo." Ujar mamahnya raina.
"Gak mau raina mau sekolah kan minggu depan udah PAS." Ujar raina bersikeras dan mencium telapak tanga mamanya. setelahnya dia kesekolah dengan menggunakan taksi.
15 menit kemudian
Raina sampe disekolah, dia berjalan ke arah kelasnya, diperjalanan kepalanya sangat pusing bahkan seperti ditimpa beban yang sangat berat. Raina berusaha memfokuskan arah jalannya setelah sampai kelas dia langsung duduk dan menidurkan kepalanya dilipatan tangannya akhir akhir ini dia tidak pernah ke kantin takut penyakitnya kumat jadi sekarang dia lebih sering ke perpus atau taman belakang.
"Hey rai masih pagi udah tidur aja."tegur galang tak dihiraukan raina karna kepalanya yang semakin pusing. Dia hampir saja pinsan kalau guru tidak masuk ke kelas dia masih bisa menahan rasa sakitnya sampai bel berbunyi
•••••••
RAINA POV
setelah guru yang mengajar keluar, gw membereskan peralatan tulis gw dan menuju keluar kelas namun saat di pintu kepala gw bener bener sakit dan itu membuat pandangan gw buram, gw juga sering mual2 saat bangun pagi makanya tadi mamahnya menyuruhnya untuk tidak sekolah tapi gw tetap keukeh dan berangkat kesekolah.
Saat gw berjalan keluar sambil berpegangan ke tembok tiba tiba badan gw ambruk dan semuanya gelap.
RAINA OFF
•••••
Saat dino ingin keluar kelas, dia melihat raina yang sedang berjalan sambil berpegangan pada tembok. dia memang sudah curiga sejak lama pada raina
" ada apa dengannya?"batin dino.
Karna penasaran dino mengikutinya dan saat melihat raina yang ingin ambruk dia segera berlari dan menangkapnya. semua kejadian itu tak luput dari penglihatan seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomansaFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...