🐎28🐎

10.3K 355 2
                                    

Dilla dan dinda saling tatap setelahnya mereka berteriak histeris karna melihat anak baru yang mereka omongin ada didepan mata mereka, sedangkan vita menatap dia datar dan berusaha menahan air matanya, anak baru itu menatap vita dan vita memalingkan wajahnya agar tak berpandangan dengannya. Saat ingin beranjak anak baru itu menahan tangan vita membuat vita menghentikan gerakannya.

"Gw kembali." Bisik anak baru itu ditelinga vita. Taukan siapa anak barunya. Iya dia Angkasa Dwi Purnama.

Fly : Angkasa Dwi Purnama, ganteng, tinggi, putih, MANTAN vita saat smp, mereka pacaran dari awal vita masuk smp sampai lulus tapi ada sesuatu yang membuat mereka berpisah, dilla dan dinda belum tau hubungan angkasa dan vita walau mereka 1 smp.

Vita menatap angkasa miris.

"Terlambat, hati gw udah punya yang lain." Ucap vita datar. Saat vita melangkah 3 langkah angkasa kembali menghentikan vita dan membuat vita mematung.

"Dino, cowok barukan." Ucap angkasa tepat sasaran. Angkasa tersenyum miring saat tebakannya benar.

"Darimana dia tau." Batin vita.

Dilla dan dinda mengerutkan alisnya bingung dengan percakapan angkasa dan vita. Ada hubungan apa mereka?

Setelah sadar dari lamunannya dia melanjutkan jalannya dan saat dipintu kantin vita bertemu dengan dino, mereka saling pandang dan bertukar senyuman.

"Mau kemana?" Tanya dino.

"Ke kelas." Jawab vita.

"Gak makan?" Tanya dino lagi.

"Udah." Ucap vita.

"Temenin makan ya." Ujar dino dan mengambil tangan vita membawanya ke meja dilla dan dinda dan disusul rangga dan galang dibelakang mereka, disana masih berada angkasa yang berdiri menatap mereka. Dino yang merasa kehadiran seseorang melihat kearah angkasa dan tersenyum.

"Woy bro duduk si berdiri aja kaya patung pancoran." Cerocos rangga. Angkasa tersenyum dan duduk disebelah kanan vita karna hanya bangku itu yang kosong.

"Udah pesen lo?" Tanya galang.

"Belum, ini mau." Ujar angkasa.

"Biar gw pesenin kalian mau apa." Ujar rangga.

"Gw pesen somay sama jus avokado." Galang.

"Gw mie ayam sama jus chocolate." Ucap dino.

"Gw nasgor sama lemon tea." Ujar angkasa membuat vita menengok ke kanan. Angkasa menaikkan alisnya. Vita mengalihkan pandangann ke arah lain. Rangga berjalan menuju ke arah penjual makanan yang mereka pesan.

"Owhiya kenalin ini temen kita namanya Angkasa dia pindahan dari london." Ucap rangga memperkenalkan angkasa. Dilla dan dinda dan menengok ke arah angkasa

"Udah tau, dia kan kaka kelas kita di smp." Ucap dilla tersenyum.

"Hay kak gw dinda."ucap dinda dan tersenyum sambil mengulurkan tangannya.

"Hay gw angkasa." Ucap angkasa.

"Hay kak gw dilla." Ucap dilla sambil tersenyum manis dan menjabat tangan angkasa.

"Hay gw angkasa." Ujar angkasa.

"Vit lo gak kenalan." Ujar dilla. Vita yang melamun menatap dilla heran.

ALDITA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang