$3-Harus Deketin Kamu

10.3K 259 7
                                    



"Pak Rafli??!"

"Eh? Kamu, Jov" pak Rafli mendongak sebentar dan sibuk mungutin benda yang jatuh lagi. Sial gue.

"Duh maaf, pak"

"Kata maaf aja gak akan bantu, mending kamu bantu bawain" Pak Rafli mengerti keadaan diri sendiri, dia nyodorin kardus yang berisi banyak botol minum buat gue bawa, sampe sampe gue hampir oleng. Sumvah, ini berat banget. Tapi karena gue masih punya rasa bersalah, so, gue musti bantu.

"Ayo" Pak Rafli emang baik banget:v enak banget dia cuma bawa satu botol disetiap tangannya dan biarin gue teraniaya disini. Emang pak Rafli gak punya urat apah buat bawa ini semua, paling enggak gak segini juga kali. Gue curiga, apa jangan jangan pak Rafli ini cuma gaya gayaan aja jadi guru olahraga.

"Taroh disini aja" Pak Rafli menunjuk sebuah bangku panjang yang disana juga ada tas tas milik pemain sekolah gue. Bukannya bisa modus, disini gue malah jadi babu.

"Yaudah pak, kalo sudah saya mau keluar d---"

"Tunggu dulu, ini, anterin kesana"
belom juga gue selesai ngomong, Pak Rafli lagi lagi memperlakukan gue bagai babu lagi dengan menyodorkan lima botol air mineral buat di kasih ke tim futsal sekolah yang ada di pinggir lapangan.

"Tapi pak!" Pak Rafli denger tapi sengaja gak nyaut dan dia malah keasikan telponan sambil ketawa ketawa. Tu orang, gue udah baik baik malah dibikin dongkol.

"Woy, sini!!" Teriak seseorang yang gue tau itu kakak kelas gue, melambai lambaikan tangannya dipinggir lapangan dengan keringat bercucuran membasahi seluruh tubuh kayak abis mandi ujan yang ughh, sexyyyy.

"Ni, kak" di depan kakak kelas gue masang tampang unyu, cantik, imut, lucu, cute yang malah bikin muka gue asem.

"Makasih ya, dek" kakak kelas yang gue tau ini namanya kak Hendra, menepuk bahu gue dan tersenyum manis. Leleh ati dede rasanya bangg.

"Woy! Gue mana?" Ujar seseorang di belakang kak Hendra, dia bicara ama kak Hendra.

Kak Hendra menatap gue seakan memberi kode. Yup, paham paham, gue mah peka.

"Aashiap, tunggu bentar ya kak"

Gue pun berlari mengambil beberapa botol minum lagi. Saat gue hendak berjalan ke arah kak Hendra, lagi lagi pak Rafli mencekat gue.

"Sekalian bawa ini"
Pak Rafli memberikan gue beberapa anduk yang sanggup membuat gue keribetan dan juga pandangan gue agak tertutup karena beliau narohnya di bahu.

"Hati ha--" ucapan pak Rafli terpotong.

BRUKKKK!!

Udah jatoh, tertimpa tangga pulak. Emang sial nasib gue.

"Jo, gak papa?" Ujar pak Rafli dengan nada sedikit khawatir kayaknya.

Udah tau gue jatuh, ya pasti gak mungkin enggak apa apa lah, setelah membuat gue seperti ini dia cuma mengatakan hal tadi. Masalahnya sih bukan sakitnya, tapi betapa malunya gue saat ini. Suara tawa yang amat nyaring memenuhi gedung ini. Kalian tau? Mereka semua pada ngetawain gue. Muka gue rasanya tebel, malu banget. Apa gue harus pura pura pingsan aja ya.

"Jo!" pak Rafli memberikan tangannya untuk membantu gue berdiri. Gue pun menerimanya dengan wajah malu malu. Bukannya malu ama pak Rafli, tapi malu kalo orang orang pada ngeliatin muka gue, ntar viral lagi.

"Ikut saya"

Tanpa menolak gue ngikutin pak Rafli yang menarik tangan gue kesuatu tempat. Entahlah, gue lagi malu banget dan gak ada waktu buat mikirin apapun lagi.

Guru Olahraga (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang