"Jo!" Gue tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuk yang gak gatal.
"Ha-i pak" sapa gue.
"Li, lo kenal adek gue?" Bang Rama liatin gue dan pak Rafli secara bergantian.
"Murid kesayangan gue ini, ram" gue cengo, lebih tepatnya canggung, apalagi pas dibilang murid kesayangannya katanya. Watde watde watdeee!!
"Cihuy kesayangan, ram. Lo restuin gak?" Itu kata temen bang Rama yang gak gue tau namanya. Tapi maaf, itu maksudnya apa yah restu restu, ngapain pada ngomongin ketua kelas gue si Restu.
"Lo ada hubungan apa sama sempak satu ini?" Bang Rama bertanya dengan tatapan serius ke pak Rafli.
"Sekedar murid sama guru aja, tapi agak lebih" jawaban pak Rafli sungguh gak gue ngerti. Apa gini yah kalo anak remaja sama yang om om ngobrol, gak nyambung.
"Agak lebih gimana maksud lo?"
"Gitu deh" gue liat beliau senyam senyum sambil dicie ciein sama temen temennya.
"Rafli lo udah gila? Cewek model ginian lo mau?" Bang Rama mulai, terus aja jelek jelekin gue bang. Aku mah apa atuh.
"Ekhm" akhirnya gue berani bersuara, walau sekedar izin pengen pergi aja. Pengap, suasana memanas lama lama disini.
Gue pergi bawa nampan dan nelaksanakan tugas yang disuruh bang Rama, yaitu ngambil ps.
"Nih bang pees lo!" Setelah mengantarnya gue berniat pergi lagi tapi ada yang nahan.
"Sini aja, dek. Temenin temen temen gue sekalian" ucap bang Rama enteng. Woy elu enteng, gue mah ngap, ada pak Rafli lagi, cuy gue canggung.
"Tap--"
"Udah duduk aja" akhirnya gue duduk lesehan dibawah, diem aja gak tau kudu ngapain. Ini mah gue berasa jadi cewek apa gitu dikelilingin om om.
"Siapa sih namanya?" Celetuk seseorang yang pastinya salah satu temen ambang Rama, gue gak tau namanya.
"Indi" kata bang Rama, baru juga gue mau mangap. Lagian Indi teh siapa, pacar bang Rama?
"Bang indi siapa? Gue kan indri bang!"Gue nanya baik baik, malu malu kucing eh malah dijitak. Yawlo gue punya abang gini amat yawlo, gue kasi pelindung apa ni pala biar gak dijitak terus.
"Napa si bang lo doyan banget menyakiti gue"
"Bahasa lo dek. Indi tuh panggilan baru gue ke elo, panggilan sayang"
"Cielaah" gue memeluk lengan bang Rama yang kebetulan dia duduk disamping gue.
"Hu hu, kok gue lebih cemburu adegan mesra adek kakak dari pada orang pacaran" temen bang Rama yang nanya nama gue tadi ikutan meluk meluk lengan pak Rafli
"Dasar jones, kapan insaf jadi jomblo?!" Celetuk temennya yang lain, yang agak brewokan dikit.
"Mentang mentang lo udah ada bini, kita semua disini kaum jomblo men, bukan aliran elo" balas temannya lagi gak mau ngalah.
"Gue juga punya nama kesayangan buat dia tau" kata pak Rafli tiba tiba aja, kayak matiin tipi pas lagi rame ramenya nonton gitu, bawaannya pengen dipelototin. Entah kenapa kok gue ngilu mendadak, jangan sampe deh pak Rafli bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Teen FictionDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...