~3 tahun kemudian~"hoaaaaaaam"
"ya allah bau paan ini, bau banget, kayaknya gue masuk kandang babi deh" dumel Iren didepan pindtu
Gue mengucek ngucek mata sambil menguap sekali lagi.
"Wah gila. Oy, hari ini hari penting napa lo belom siap juga. Ish ni anak!" Iren menarik paksa tangan gue agar beranjak dari kasur. Ni Iren napa sih kasar banget, gue masih ngantuk juga, emang ada hal penting apa sih hari ini.
"gue ngumpulin nyawa dulu, santuy kali"
"Oh okee, lo mau kita tinggalin? Yaudah!" Iren berbalik hendak pergi dari kamar gue.
"ren, emang mau kemana sih? Kenapa lo rapi banget dah hari ini?"
Iren berbalik lagi dan menepuk jidadnya. Mungkin dia kenyamukan.
"makin tua makin pikun lo ya. Hari ini tuh kawinan bang rama, ego!"
"WE TU DE WATT!! Ireen napa lo baru bilang sih" gue menepuk jidad juga. Mengutuk diri kenapa bisa sampe lupa hari penting ini. Sedetik kemudian gue kelabakan, loncat loncat kesana kemari gak jelas dan bingung mau siap siap dari mana dulu.
Mungkin Iren udah gak tahan dengan kebegoan gue yang makin hari makin meningkat, alhasil dia nyeret gue ke kamar mandi dan guyur gue dengan air yang suangat dingin. Sumpah gak boongan, ini rasanya kek aer es. Abis guyur sekali dianya langsung pergi, gak bertanggung jawab udah bikin gue kedinginan.
Selesai mandi gue keluar dari kamar dengan memakai baju yang udah disiapin yang sama sekeluarga, tapi orang asing yang bukan darah daging pak Ramli dan istrinya pun make baju sama, siapa lagi kalo bukan, IREN.
"yuhuu mommy!! Daddyy!! Prinses udah siaaap"
Gak ada yang menyahut.
Gue mengedarkan pandangan kesegala penjuru rumah. Lah kosong?!
"dek indri, ya?" Gue ngangguk saat mbak Oca, tetangga sebelah rumah yang adalah tukang rias bertanya dari depan pintu.
"keluarga aku pada kemana, ya?" gue mengamati sekitar lagi dan emang gak ada siapa siapa selain mbak ini dan asistennya.
"mereka sudah berangkat duluan, katanya biar dek indri nyusul"
Demi rakyat prindavan, fix gue udah gak dianggap. Ya masa mereka tega sih ninggalin gue.
"Si iren juga?"
"Iya"
"Iiihh kok bisa bisanya"
"udah udah, ayo sini duduk, mek ap an dulu biar gak malu maluin" lah lah? Ini juga mbak Oca bikin hati gue makin tertohok.
Gue duduk sambil cemberut. Mikirin betapa di anak tirikannya diri gue hari ini. Pasti sekarang mereka lagi ketawa ketiwi sama Tiren. Sebenernya yang adiknya bang Rama dan anak mereka itu siapa sih?!
Setelah beberapa lama kemudian.
"udah nih, kamu udah siap yeey" gue berkaca, muka gue nambah cantik aja, tapi biar gak di make up in pun juga udah cantik. Mweheheh.
"ishh, mukanya jangan cemberut mulu entar gak cantik lagi, sayang loh duit mama ayah kamu buat nyewa aku" gue memutar bola mata malas. Ni juga mbaknya dari tadi.
"akh bawel, mbak!"
"jangan marah dong, hehe. Kamu udah saya pesanin taksi onlen lho, sebentar lagi sampe"
"waah, mbak pengertian banget makasih makasih" gue mencium mbaknya dan dia malah mendorong gue menjauh supaya gak menciumi dia lagi.
"ish ini, sana sana tuh taksinya dah dateng" sekali lagi gue memeluk dan mencium mbaknya sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Teen FictionDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...