Tekan bintang dipojok keknya gak susah susah amat :v
.
"IREEEN!!!" teriak gue yang langsung menggemparkan seisi kelas.
"Woy masih pagi, dateng dateng main ribut aja" kata Restu, ketua kelas marahin gue.
"Gak mau tau! Mana iren???"
"Gak tau. Dari pada rusuh mending lo simpan tenaga buat kuis matik hari ini" ceramah cowok berkaca mata itu lagi lagi, bawel ah paketu.
"Bomat!!"
"Sa! Iren mana?" Gue tanya Sasa temen sekelas. Dia yang tadinya bengong langsung terkejot gelagapan. Kasian juga sih, maapin, Sa, gue lagi masa masa tersulit ini.
"Astaga maling! Etdah! Belom dateng kali" Sasa yang tadinya bengong langsung terkejot gelagapan. Kasian juga sih, maapin, Sa, gue lagi mengalami masa masa tersulit ini.
"Huh!" gue menghentak kaki kesal.
Bodo amat, gue gak peduli ama kuis kuisan, yang penting sekarang gue harus nanya tentang post an kak Iki tadi malam dulu ama Iren. Gue duduk dengan emosi menggebu gebu dan menelungkupin kepala biar sedikit tenang.
Tadi malam gue begadang, tapi bukan begadang asik, yang ada begadang atit. Gara gara Iren ngirim foto kak Iki ituh, jadinya gue dintrogasi satu rumah mengenai apa hubungan gue sama itu siapa tuh, au ah gelap. Gue udah bilangin berapa kali 'GAK ADA MAMAH PAPAH BABANG SUMPAH!!!' gak boong kan? Nyatanya emang gue GAK ADA HUBUNGAN apapun. Tapi ya keukeuh mereka malah nyita semua fasilitas gue, dari hape, laptop, dan motor selama seminggu. Gimana gak sterss coba! Lagian ini mana sih si kutu kupret!
"INDRII WOY ADA YANG NYARIIN ELO!" Teriak Restu, baru juga gue ngedongak, eh meja gue digrebek. Gue terkejut bukan main.
"Heh lo ada hubungan apa sama iki?" Tanya cewek yang gue tau namanya kak Jesi, kakel gue yang terkenal karna gengnya yang rata rata anak holkay trus cantik. Dari deket mereka emang cantik banget dan gue jadi kebanding kalo sampingan kayak gini.
"Napa lo diam aja ha?!!!" Sekali lagi dia menggerebak meja gue. Sekali lagi juga gue terkejut dan tetep dengan muka bego, bingung, sebenernya kaget dengan atmosfer kelas yang sudah berubah drastis.
Gue melihat kesekitar, dan wowwwww, udah banyak anak anak dari kelas 10 sampe kelas 12 ngumpul ngintip ngintip lewat jendela kelas. Mereka liatinnya seakan akan gue monyet pantura, gak boleh kelewatan pokoknya. Dalam hati gue bicara 'woah bakal famous nih'.
"Lo ngerti bahasa gue kan?! HELLOOOOOOWW!!" Merasa gue gak ngerespon dan cuma liatin sekitar, kak Jes nyeletuk pala gue pake hape dia.
"Awww!! Sakit!" gue ngelus kepala gue lembut, melihat takut takut kesel ke kak Jes.
"Sakit kan?! Beraninya lo diemin gue!!" katanya dengan nada tinggi, mana cempreng lagi. kakak kelas pada gabisa ngomong baik baik ya? Gak kak Iki, gak dia sama aja.
"Oh ya kenapa tadi kak iki napa?" Tanya gue mastiin, karna dari tadi emang gak respon abis terkejut sama kedatangan mbak mbak ini, gue kira kunti, melengking gitu suaranya.
"Ck!! Lo-ada hubungan-apa-sama-iki?!!" Setiap katanya penuh penekanan dan nonjok pala gue pake jari telunjuknya. Sedikit gak terima diperlakuin kayak gini. Ini gue dari baru nyampe sekolah udah panas ya, untung gak langsung nonjok nih cewek karna masih ada kesabaran. Gaya gue haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Teen FictionDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...