$9-Mulai Merasa Ada.. Mmm

5.9K 187 3
                                    

Bel pulang sekolah belum bunyi, tapi gue udah stay diparkiran sekolah. Bukannya mau ambil motor gue, gue kan gak pake motor lagi. Tapi ini nih, nungguin yang punya motor matic yang lagi gue dudukin ini.

"Woy lo ngapain duduk dimotor gue?"
Suara itu nyadarin gue dari lamunan. Suara yang khas, suara berat itu lagi lagi gak ada ramahnya sama sekali.

"Gue nungguin lo, jadi mau ganti kan?" Gue liat orang itu memutar bola matanya malas.

"Ck, ambisius banget sih lo. Gue tuh sebenernya gak mau ya berhubungan sama anak kecil, tapi udah beberapa hari ini lo gangguin gue, kayaknya lo pengen perhatian lebih" kak Iki tersenyum, tapi bukan senyum yang baik, dia orang yang gak pandai senyum menurut gue.

"Maksud lo apa? Gue kan cuma minta tanggung jawab aja, apa susahnya sih!"

"Eh cewek mending lo minggir aja sebelum gue kasar ya!"

"Gak mau tuh"

"Minggir gue bilang!" Kak iki memegang bahu gue dan ingin menyingkirkan gue dari hadapan motornya.

"Paan sih lo pegang pegang!" Gue mukul tangan dia.

"Minggir gakk!!"

"Gak!!"

"Argh!! Lo tuh ngeselin banget jadi cewek tau gak!" Dia mendorong gue kesamping sampe sampe gue jatoh. Wah beraninya ama cewek. Mana sakit lagi nih kaki.

"Gue gak akan berhenti gangguin lo sampai lo tanggung jawab, inget itu kak!" gue menunjuk wajah kak Iki dan pergi gitu aja. Kayaknya ini bukan waktu yang pas buat gue gangguin singa jantan yang lagi PMS.

Ah kayaknya gue terlalu membuang waktu gue yang berharga buat ngedepin curut satu itu, sampe gue telat mau janjian kerkom di kafe jam 15.00, dan sekarang udah jam 15.20.

Gue berlari kencang. Parkiran sekolah tuh ada dibelakang, jadi buat jalan kedepan itu lumayan jauh lah.

Bukk

"Aww" posisi gue termundur beberapa langkah setelah menabrak seseorang yang membuat gue mantul, untung gak jatuh.

"Kamu terus"

Suara itu sungguh familiar, rasanya kuping gue bosen dengernya. Siapa lagi kalo bukan dedemit yang bernama pak Rafli.

"Ceroboh banget" bukannya kasihan atau minta maaf kek nih kepala gue malah ditoyor. Tapi bukan sakit yang gue rasain.

"Aduh pak, entar saya makin begok. Kalo saya gak lulus emang bapak mau tanggung jawab?!"

"Boleh deh" pak Rafli tersenyum yang gak bisa diartiin. Lagi lagi senyuman itu.

"Idih pak, serem dari pada setan" alibi gue bergidik, pak Rafli tertawa kecil. Tawanya kok?

"Saya ini ganteng, bukan serem"

"Pede amat yawloh" gue berlalu begitu aja dihadapan beliau. Tapi langkah demi langkah rasanya gue tetep jalan ditempat.

"Ckckk" Pak Rafli tertawa melihat gue baru menyadari kalo sebenernya gue cuma jalan ditempat karna tas gue ditahannya.

"Pak, lepas dong! Saya lagi buru buru nih!" Gue berusaha lari biar tangan pak Rafli segera lepas, namun nihil, gak bisa.

"Kemana?"

Guru Olahraga (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang