Hai, gue Jovina Indriana. Umur 16, masih duduk dikelas 11. Cewek cantik yang kecantikannya gak ngalahin Ariana Grande tapi tetep dengan kunciran yang sama. Azek.Oh ya, panggil gue Indri.
Cewek yang gak cantik cantik amat dan gak jelek jelek amat juga, yah SNI lah. Kulit sawo matang, jerawat keparat numbuh empat di pipi, tinggi gak, cebol gak, gemuk gak, kurus gak.
Suka nontonin cowok cowok yang punya roti sobek, maksudnya cowok yang berurat kawat, otot besi kayak ksatria besi karatan. Ugh, bikin mata gue keluar dari tempatnya.
Jadi, dilema gue disini adalah gue benci sama guru olahraga. Cowok yang perutnya enem pack sama guru olahraga itu selalu berhubungan, tapi gak pasti selalu.
Berawal dari guru olahraga jaman gue smp, guru yang suka modus sama anak cewek apalagi yang badannya berisi alias bahenol. Walaupun gue enggak termasuk kategori itu, tapi gue juga salah satu korban kemodusan guru kepala tiga yang punya badan sixpac itu. Dan kembali lagi permainan voli menjadi korban kebencian gue, karena pada saat praktek bola voli guru itu mencoba buat meraba raba bokong gue, dan kesalahan besar gue yang minta bantuan sama tuh guru lactnat buat ajarin gue passing.
Kebencian pada guru olahraga masih kebawa sampai gue sekolah SMA sekarang, bahkan sampai gue naik kelas 11 gini. Gue udah klaim kalau semua guru olahraga itu sama aja. Bahkan beberapa kali gue berani membolos waktu jam pelajaran olahraga, dan tempat pelarian gue yaitu sanggar pramuka sekolah buat tidur tiduran cantiq, yah berhubung gue anak pramuka aktif yang memanfaatkan situasi.
Kayak sekarang, gue tiduran di sofa sanggar sambil main hp ngecek sosmed sosmed. Satu hal, gak selamanya ngebolos itu seru gaes, malah sekarang ini gue gabut berat, tapi berhubung hari ini ada praktek bola voli, gue males ikut pelajaran olahraga.
Ceklek
Suara pintu sanggar terbuka, gue cuekin karena udah tau pasti itu salah satu temen gue yang lagi jamkos dan mencari tempat pelarian, udah biasa.
"Jovina!"
Panggilan itu awalnya gue abaikan, tapi setelah beberapa detik gue baru sadar? gak ada temen temen gue yang manggil Jovina, biasanya mereka manggilnya Indri, kecuali guru guru karna itu nama awalan.
"Lari lima keliling lapangan!!" Suaranya gak kencang namun tegas, dan gue kenal betul itu suara siapa. Bapak Rafli Anggara, guru olahraga yang terkenal karna masih muda dan single itu ternyata udah tau markas besar tempat pembolosan gue. Mampus
"Hah!!" Gue pangling.
"Cepat, Jovina!!" Tegas beliau lagi.
Biar gak suka tapi gue tipe orang yang penurut. Gue langsung lari keluar dari sanggar menuju lapangan untuk melaksanakan perintah yang gak tau faedahnya itu apa.
"KENA LO!!" teriak salah satu sahabat gue, Iren, dengan tawanya sama temen temen lain.
Tatapan tajam gue seakan membelah jantung Iren, dia langsung ciut. Gue terus aja lari, bomat lah sama anak anak lain bahkan kakel yang nontonin acara gratis ini. Pas jam istirahat gini gue disuruh lari dan diliatin semua orang dari atas sampe bawah, kalo mau bikin gue famous gak usah gini caranya.
Diputaran ke empat gue udah kayak mayat hidup. Gue kan jarang ikut olahraga, manalagi ini lapangan luas dan ditambah cuaca yang panas, keringat pun bercucuran deras. Kalo dikumpulin airnya mayan buat mandi.
Selesai sudah perintah dilaksanakan, gue berjalan lunglai rencananya sih mau ke kelas buat neguk sebotol air suci yang gue bawa dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Roman pour AdolescentsDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...