Pagi ini dengan hati yang kacau kaki gue melangkah disetiap garis keramik koridor sekolah. Gak heran kenapa gue selalu bernasip apes, karma itu emang ada, gaes. Mungkin secara gak sadar gue udah melakukan kesalahan sehingga harus tersakiti untuk kesekian kalinya.Setelah ditinggalin gitu aja ditaman, Aldi mengingkari janjinya buat bawain gue martabak, yang ada dia bawain berita yang membuat hati gue tertohok, karna sekarang dia udah menyandang status sebagai pacar cewek yang dia temuin ditaman, yaitu Cika.
Sakit hati ini gak akan membuat gue benci, tapi akan mengingatkan gue untuk segera melupakan dan berhenti mengharapkan Aldi. Mungkin selama ini gue aja yang ke geeran. Masa lalu emang berlalu, tapi kenangannya selalu lalu lalang di otak gue. Bunuh diri dosa gak yah?
"Woy!!"
"EEE AYAAM BERANAK KUCING BETELOR!" Gue terkejut setengah mati, dengan wajah gak berdosanya Iren malah ngakak.
"Mana ada ayam beranak, kucing bertelur. Pagi pagi udah halu aja lo" tambahnya sambil terus ngakak gak berguna.
"Kampret! Gue lagi merana juga malah dikagetin" gue membuang muka kesal dan lanjut jalan ngebiarin Iren PUAS ngakaknya.
"Eh, btw, napa hp lo gak aktif sih?"
Baru keinget. Hp gue kan ketinggalan dimotornya pak Rafli kemaren.
"Thanks banget udah ingetin gue,beb"
Setelah itu gue berlari kencang ninggalin Iren dengan wajah cengonya. Lari gue secepat kilat, bahkan orang yang berpapasan sama gue aja jadi muter muter. Gue harus secepatnya sampai ke ruang guru.Sial gue jadi kucel, ngap lagi. Sampai didepan ruang guru gue gak langsung masuk, harus persiapin mental dan fisik dahulu, karna ada satu hal yang gue lupa juga. Yaitu, pake sepatu list putih, hari ini gak olga tapi gue nekat. Dengan harapan guru gaada yang nyadar, gue pun masuk sambil membacakan doa makan.
"Assalamualaikum, pak raflinya ada?"
Beberapa guru gak memperdulikan gue, tapi ada satu, pertanyaan gue dijawab oleh bu Siska. Beliau mendekat ke gue, OMAIGAT! Bu siska guru Kimia killer SEJAGADD RAYAAH. Dengan gerakan perlahan tapi pasti gue turunin rok diam diam supaya sepatu ini tersamarkan, meski kayaknya sia sia.
"Kenapa nyari pak rafli, jov?" Tanya bu Siska ramah. Ibu Siska emang ramah, tapi kalo udah salah dikit aja langsung nerkam dan bisa mati gue.
"A-anu, adaa-- aah, nyari kisi kisi penjas, buk" gue cuman bisa nyengir dengan kebohongan ini.
"Tadi katanya sih kewarung. Kamu kekelas gih, udah mau masuk jam pertama nih, nanti ibu sampein ke bapaknya"
"Eeh i-iya bu, makasih" gue melangkah membelakangi bu Siska sambil merenung, apa gue susul ke warung aja ya?
Belum sempat sepuluh langkah, teriakan bu Siska melengking. "JOVINAAAA!!!"
•.•.•.•
Yah begini lah nasip sial gue hari ini, harus berdiri tanpa alas kaki ditengah lapangan. Akhirnya sepatu gue ketahuan, disita seminggu, dan gue berakhir dengan hukuman unfaedah ini.
Tinggal nunggu sepuluh menit lagi untuk pergi dari sini. Anak anak yang lagi olahraga dari tadi ngegodain gue terus. Nasip orang cantik mah gini, selalu kena 'buli'. Mereka pada belum pernah ngerasain sandal masuk mulut kali.
"Sial banget idup gue"
Plak
"Jangan ganggu singa kelaparan, plis" ucap gue males pada orang dibelakang yang menepuk bahu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Teen FictionDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...