"Jo!" Seseorang memegang bahu gue dari belakang, dengan reflek gue berbalik sambil mengambil tangan itu. Yah, itu ilmu bela diri asal asalan dari film action yang sering gue tontoni.
"Wah" ujar pak Rafli memandang remeh kekuatan bela diri abal abalan gue. Yup, dia, yang menepuk bahu dan manggil gue tadi adalah pak Rafli. Oh shit!
Melihat keterkejutan gue pak Rafli ngambil kesempatan dan balik mengunci tangan gue kebelakang sampe gak bisa ngapa ngapain.
"Duh duh duh pak, lepasin sakit tauk!" Gue meringis, pak Rafli lepasin tangan gue dan tertawa. Lah gue kesakitan malah ketawa.
"Serem pak, jangan ketawa ketawa gitu dong" gue merinding dan merasa bulu kuduk gue pada berdiri.
"Dimana mana orang ketawa itu bagus, artinya dia bahagia, kenapa serem?"
"Beda lah, kalo liat bapak ketawa rasanya kayak nonton the konjuring. Iih takut" setelah gue mengatakan kalimat tadi, jari telunjuk pak Rafli menyentuh bibir gue dan membuat gue diam sekaligus terkejut.
"Diam! Bawel!" Ujar pak Rafli.
WTHHH meen??!
Dikatain bawel langsung gue hempasin tangan pak Rafli dari bibir gue."Eleeh"
"Ngapain kamu disini? Suka jogging?"
"Enggak, tadi kebetulan aja lewat" bohong gue sengaja. Bohongnya gada maksud apa apa, cuma males aja ngomong sama pak Rafli jadi asal asalan.
"Eleeh"
"Plagiat wlee" gue melerin lidah.
Tok
Sial. Pak Rafli malah noyor kepala gue.
"Napa sih, pakk?"gue mulai kesel. Plis, gue baru patah hati jadi jangan nambah membebani bathin geu gini.
Gue berjalan untuk menghindari pak Rafli, tapi pak Rafli malah ikutan jalan disamping gue. Terus aja gue jalan, tapi ya tetep aja beliau masih ngikutin gue. Jadi halu deh gue.
"Cari makan yuk!" Ajak pak Rafli yang masih setia mengiri langkah gue. Tiba tiba aja gitu, jadi kayak baru ketemu bule dijalan terus diajakin nikah. Ciaa. Au ah bego gue.
"Gak ah" gue membuang muka ke sisi lain, males banget kali harus cari makan bareng pak Rafli.
Tapi tanpa persetujuan dan begitu mendadak pak Rafli menarik paksa tangan gue menyusuri jalanan. Dia jalan dengan langkah cepat sehingga gue pun menyesuaikan dan terbirit birit. Ni orang jalan kayak dikejar setan, apalah daya princess yang jalannya lemah gemulai gini.
"Pak, selow bisa kali!" Protes gue berusaha melepaskan tangan pak Rafli dari tangan gue.
"Kita cari makan" ucap pak Rafli sambil tersenyum ke arah gue. Dasar bipolar. Kemaren jahat, sekarang baek, besok bisa bisa bunuh gue ini orang.
"Mau makan apa?" Tanya pak Rafli ketika sudah memaksa gue duduk di sebuah warteg.
"Enggak, saya udah makan" gue buang muka kesel. Ini namanya pemaksaan dan melanggar hak asasi hewan. Eh? Gak gak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Teen FictionDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...