"Du.. Du du.. Du du..."Tring
Notifikasi pemberitahuan sebuah chat terdengar disela nyanyian gue.
Aldi : malem:p
Gue : mata lu rabun? Ini pagi vev:v
Aldi : malem, karena kamu bagaikan bintang yang sinarnya paling terang setiap malam:*
Gue : najis💩😝
(Read)Seperti itu lah keseharian gue, gini gini gue gak ngenes, walaupun tetep jomblo, tapi paling enggak masih ada yang ngucapin pagi, siang, malam buat gue.
Namanya Aldi, temen yang paling deket sama gue, tapi gak bisa dibilang sahabat, karna kita emm sama sama suka, tapi sama sama diem. Ya, hubungan kita ngalir gitu aja lah. Cemburuan, ketemuan, tapi gak punya status. Kita udah deket dari kelas 9, waktu itu kita satu sekolah, sekarang SMAnya udah pisah. Sampai sekarang, udah berapa lama?!
Sedih digantungin? Enggak, ini pilihan gue. Dulu gue cerita kalo gue gak mau pacaran, mungkin sebab itu kita cuman temenan aja sampe sekarang.
Aldi : kutu, ngebolang kuy
Gue : leh ughaaaa
Aldi : ok, 15 menit
Setelah meletakkan ponsel, gue langsung siap siap buat jalan jalan sama Aldi. Yup, karna ini hari minggu. Sebenernya udah lebih dari satu bulan ini gue gak jalan sama dia.
"Ma, aku mau jalan ya?!" Gue samperin emak yang lagi nongkrong depan tipi. Izin yang paling utama adalah nyokap, keputusan ada ditangan beliau, gak ada yang bisa ganggu gugat bahkan bokap. Ayah mah ngikut iyain enggain aja.
"Kemane? Ama sapa?" Tanya emak masih fokus kedepan.
"Gak tau, sama aldi tuh"
"Yaudah, baliknya bawain pempek yah" masih fokus gak nyeret dikit pun ke gue. Emak emak, gak takut gue diculik gituh.
"Iye dah biar cepet" gue pun berjalan ke teras rumah, berhubung udah siap rencananya mau nungguin Aldi di luar.
"Di, mau kemana? Rapi ahmat" celetuk ayah tiba tiba nongol bikin gue dongkol. Jantungan gue cuy.
"Rapih amat, yah, rapi ahmat mah udah beristri, jangan dijodoh jodohin sama aku lagi" gue duduk dibangku teras dan nyeruput kopi item ayah dikit.
"Idih, lagian gak ada potongan rapi ahmat mau sama yang kayak gini" tangan ayah menunjuk gue. Gini nih, dikalahin mulu kan fakta gue jadi terungkap.
"Ih ayah mah" gue mengerucut kesal.
"Mau jalan sama aldi?" Gue mengangguk tapi masih merajuk.
"Ayah titip tahu bulat, oke!" ucap ayah enteng dan berlalu masuk aja ke rumah. Kalo gini terus gue harus demo kenaikan uang jajan nih.
"Eh, nak!" Kepala ayah nongol depan pintu sekali lagi bikin gue dongkol. Jantungan lagi cukk. Hem gantung ayah sendiri boleh?
Gue mengelus dada "napa, yah?"
"Btw yang kamu minum tadi udah kemasukan taik cicak"
"HUEEKKKK.. NAPA BARU DIBILANGIN??!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga (END)
Novela JuvenilDilema Indri yang membenci guru olahraga karna pas masih sekolah SMP pernah dimodusin dipegang pegang bokongnya. Sekolah SMA pun dia masih nganggep semua guru olahraga tuh sama aja. Sampe suatu hari.. Bagaimana lika liku kehidupan Indri menghadapi h...